SMM feat Gresik kopdar sekaligus adu kualitas gaco

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Seduluran Murai Mania (SMM) kembali menggelar agenda rutin kopdar bulanan, bukan kopdar biasa seperti pada umumnya di kopdar SMM ini para anggota bisa mengadu kualitas gaco murai batu andalannya. Bertajuk SMM feat Gresik yang di gagas oleh Kaji Said, om Alex Gresik, dan H.Novi berlangsung pada hari minggu kemarin (8/11) bertempat di gantangan Gagak Sakti, Gresik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

 

Kaji Said (kiri) memantau langsung jalannya perlombaan.

Esklusif event ini hanya menggelar lima kelas khusus murai batu dengan format G-25 setiap kelasnya dan di kawal oleh tim juri independent yang di pilih oleh para penggurus SMM. Sejumlah gaco andalan-pun hadir dalam gelaran ini diantaranya Sadewo, Superman, Krucil, Fadil, Erdogan, RR, serta beberapa gaco lain.

“Dalam esklusif event ini semua anggota dan peserta wajib mengikuti peraturan main yang telah di sepakati bersama, salah satunya tidak boleh berteriak atau membunyikan alat bantu selama lomba berjalan sehingga kita benar-benar bisa menikmati suasana lomba serta mendengarkan materi suara gaco andalan” tutur Kaji Said.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Juara sesi A esklusif event SMM feat Gresik.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

om Danny (kedua dari kiri) boyong dua tropi kemenangan berkat kerja apik Sadewo.

Sesi A juara pertama berhasil diraih oleh Superman gaco andalan om Alex Gresik (Superman BF) yang tampil ngedur dengan bongkar isian materi burung-burung kecil serta cililin dari awal sampai akhir penilaian ,  selanjutnya disusul oleh Sadewo milik om Danny (Den Bagoes SF) serta Rosalia besutan om Bonsai (SMM).

Juara sesi B esklusif event SMM feat Gresik.

Sesi B di menangkan oleh Mboo’iis orbitan om Henry Abs (Surabaya) dengan gaya tarung dominan sujud sambil menekan lawan – lawan di sebelahnya. Sementara itu posisi kedua dan ketiga masing – masing ditempati oleh Raja Timur andalan Kaji Shobirin (Benur SF) serta Ababil gaco om Didik Warok (Pentawira SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Juara sesi C esklusif event SMM feat Gresik
om Herry Buser (tengah) puas dengan penampilan murai batu Fadil

Lanjut sesi C, Fadil gaco andalan om Herry Buser (SMM) sebelumnya di sesi A nangkring di peringkat lima akhirnya berhasil menempati posisi pertama di sesi ini. “Fadil setiap minggu di lombakan dan selalu mendapatkan posisi lima besar, dan tadi penampilan di sesi C jauh lebih ngedur dari pada saat di sesi A” jelas om Herry Buser. Selajutnya juara dua di tempati Mboo’iis dan juara tiga nangkring Petrus milik abah Hudan (911 SF).

Juara sesi D esklusif event SMM feat Gresik.
om Indra Aditya, pasca mabung murai batu Krucil langsung koncer.

Sesi D, juara pertama di tempati Raja Timur dan disusul oleh Kijing Sakti milik om Dodiet (Kober SF) serta Krucil andalan om Indra Aditya (ASA BF). Sedangkan sesi E sebagai pamungkas, juara pertama di raih Bejo 69 milik om Hendra (69 SF), juara dua Sredex gaco abah Hudan (911 SF), dan juara tiga Erdogan andalan Kaji Said (Gagak Sakti).

911 SF boyong tropi juara berkat kemenangan Sredex, Petrus, dan RR.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota SMM yang turut memeriahkan acara silaturahmi ini dan mohon maaf apabila selama acara berlangsung ada hal – hal yang tidak berkenan di hati, semoga di gelaran silaturahmi selanjutnya menjadi lebih baik serta lebih meriah” pungkas om Alex Gresik. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.