Kowul nyaris nyeri di Latber Telaga Bahari BC

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pemenang lovebird fighter sesi A.

Lovebird Kowul milik om Hasan (G2B) nyaris nyeri di latber Telaga Bahari BC pada hari minggu kemarin (15/11). Kowul turun di dua kelas lovebird fighter, sesi A Kowul unggul kinerja atas Gendhuk andalan El SF (Rea Reo BC) serta Woro SF gaco om Tri (Iwb SF). lanjut sesi B, Kowul harus puas menempati posisi kedua dan kelas ini di menangkan oleh Keris milik om Sairi (Tambak Segaran).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pemenang murai batu A.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Persaingan ketat terjadi di setiap kelas, hasilnya tidak ada gaco yang tampil mendominasi di latber rutin kali ini. Kelas murai batu A, juara pertama ditempati Suromadu gaco om Han Cobain (Grunge SF) yang menyajikan tembakan kenari bersambung cililin berulang-ulang saat sesi penjurian, sedangkan juara kedua dan ketiga masing – masing diraih oleh Samson milik om Khipmi (MDK) serta Samurai X orbitan cak OT (SS BC).Sesi murai batu B dimenangkan oleh Bledek besutan om Diana (Tempurejo), juara dua dan tiga masing – masing ditempati Mina Mino serta Liverpool keduanya merupakan gaco milik om Dian (Liverpool SF).

Juara kelas cucak hijau A.

Kelas cucak hijau, sesi A juara pertama berhasil diraih oleh Bajol Ijo andalan om Fami (Suryajaya), juara dua Genio orbitan om Ayiek Warkop (Arden BC), sedangkan juara tiga nangkring Nmax besutan om Doping (SS BC). Sementara itu cucak hijau sesi B dimenangkan Bagong gaco om Majid (Mdk SF), disusul kemudian oleh Kehinaz milik H. Purnomo (CCIS BC) dan Makaryo gaco om Lo (SS BC).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Juara kelas lovebird P1 A.
Peserta kelas trucukan foto bersama usai lomba.

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.