Pecinta Poksay Nusantara gelar kopdar di Bhaskara Jaya BC

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pecinta Poksay Nusantara kompak kumpul satu titik di Bhaskara Jaya BC.

Komunitas Pecinta Poksay Nusantara (PPN) menggelar kopdar akbar di gantangan Bhaskara Jaya BC pada hari minggu (27/12), kopdar ini di hadiri oleh anggota dari berbagai kota mulai dari Jakarta, Bekasi, Kudus, Jombang, Nganjuk, Sidoarjo, Madura, serta Surabaya. “Setiap ada event yang membuka kelas poksay kami selalu hadir dan sekaligus menggelar kopdar” buka om Dikman, salah satu penggurus PPN.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tujuan dilaksanakan kopdar ini untuk meramaikan kelas poksay hongkong sekaligus mensosialisasikan atau menggenalkan komunitas PPN di kalangan kicau mania. PPN di rintis lewat grup media sosial mulai tahun 2018, meski berbasis group media sosial namun rasa persaudaraan antar anggota sangat kuat bahkan tak jarang menggelar kopdar sesama anggota yang berada dalam satu kota.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penjurian kelas poksay hongkong.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Kami berharap kelas poksay bisa menjadi salah satu kelas di lomba burung berkicau skala nasional” lanjut om Dikman. Burung poksay hongkong pernah menjadi salah satu primadona dalam lomba burung berkicau pada akhir dekade 1990-an hingga awal 2000-an, sebelum tergeser oleh jenis burung lainnya, dan saat ini makin jarang dilombakan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.