Special Hijrah sukses di gelar dengan full prokes

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Penjurian kelas cucak hijau.

Latihan prestasi bertajuk Special Hijrah yang berlangsung di Gantangan Mpu Tantular BC, Sidoarjo pada hari kamis kemarin (11/3) berjalan sukses dan tertib. Seluruh peserta yang mengikuti gelaran ini wajib mematuhi protokol kesehatan pemerintah mulai dari screening suhu badan di pintu masuk, menggunakan masker, serta wajib cuci tangan sebelum memasuki area lomba. “Apabila ada peserta yang tidak mematuhi prokes tidak diperbolehkan memasuki area lomba” jelas om Lukman Gombes selaku pemilik gantangan Mpu Tantular BC.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

H. Saterly (kanan) moncer bersama murai batu Tropy99 di kelas murai batu A.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas murai batu dan cucak hijau yang merupakan kelas favorit kicau mania di buka masing – masing lima kelas dengan peserta nyaris full gantangan. Bahkan untuk memanjakan peserta panitia juga memberikan hadiah doorprice berupa empat ekor burung lovebird dan sangkar decal yang diundi pada akhir gelaran.

om Lukman Gombes pemilik gantangan Mpu Tantular BC.

Dalam gelaran Special Hijrah ini juga di sosialisasikan jadwal baru gantangan Mpu Tantular BC yakni hari Selasa pagi, Jumat sore, dan Sabtu pagi. “Menampung antusias kicau mania yang ingin melatih gaconya maka akan segera kami launching jadwal baru Mpu Tantular BC dan tentunya semua peserta serta panitia wajib mengikuti prokes” pungkas om Gombes.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pemenang kelas murai batu G-36 A.
Pemenang kelas cucak hijau G-36 A.
Pemenang kelas kacer A.
Pemenang kelas cendet A.

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.