Onesixeight Paparazi Team dan SGN SF raih juara umum Valentine Istimewa Yogjakarta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Valentine Istimewa Yogjakarta sukses digelar pada hari minggu kemarin (14/3) gelaran di mulai tepat pukul 10.00 dan selesai pukul 17.00. Seluruh element yang terlibat dalam gelaran ini di wajibkan mematuhi protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penularan covid-19.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gaco andalan dari berbagai penjuru nusantara bertemu dalam event ini untuk beradu kualitas secara fair play. Juara umum BC direbut oleh Onesixeight Paparazi Team dan runner up BC berhasil diraih KAW Team, sedangkan jaura umum SF disabet SGN SF dan runner up SF diraih Superman BF yang di pimpin langsung oleh om Alex.

Onesixeight Paparazi Team juara umum BC.

Onesixeight Paparazi Team mendulang point kemenangan juara umum BC dari beberapa gaco andalan diantaranya murai batu Fortuner, Gajah Mada, Ganesha, Suropati, James Bond, cucak hijau Mafia, Pasoepati, Nawang Wulan, anis merah Paparazi, kacer Kurawa, Kangendra, Garaga, cendet Wisanggeni, kenari Bintang Asmara, lovebird Maharaja, Gendewo, Candi Putri, camport Amar, Judika.

KAW Team raih juara umum runner up BC.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu KAW Team juga moncer dengan skuad andalannya seperti murai batu Rojo Sembur, Damar Wulan, Bob Marley, Evalia, Sengketa, cucak hijau Satria, Ducati, Naga, Jabrix, anis merah Ra umum, kacer Prabu Siliwangi, Huru Hara, Slamet, cendet RajaTikung, kenari Pangeran, Rainbow, Raja Selatan, Extreme, NJ, Putra Bahari, Iconic, lovebird Amel, Pijaro, cucak jenggot Hatori, Markonah, serta hwamey Ra Ngenyang.

SGN SF juara umum SF.

SGN SF berhasil membawa pulang tropi juara umum SF berkat kinerja gaco andalan antara lain murai batu Simbah Sujud, Kresno, Halilintar, Armagedon, Superboy, Pesona 56, cucak hijau New Rimba Sakti, Revormasi, anis merah Red Dragon, Bintang timur, Radja Timur, kacer Twister SPI, Paku Mas, The Rock, Siliwangi, cendet Bajang, kenari King Arthur, lovebird Cakil, Ramayana, Kondang, balibu Dollar, dan hwamey Hitler.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Superman BF juara umum runner up SF.

Superman BF yang di nahkodai langsung oleh om Alex juga sukses memboyong tropi juara umum runner up SF. Om Alex mendapatkan point kemenangan ini lewat gaco andalannya murai batu Slamet, Superman, dan Bajol.

Secara umum gelaran berjalan lancar dan sukses, bahkan di gelaran ini juga di manfaatkan oleh warga sekitar lokasi lomba dengan membuka warung makan dan minum untuk menambah pemasukan penghasilan bagi warga sekitar lokasi lomba. “ekonomi keluarga kami terbantu dengan acara lomba burung seperti ini” ujar salah satu warga desa yang menjual berbagai jenis camilan dan minuman. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.