Naga Sakti siap dilepas dengan mahar 450 juta, bagaimana perawatannya?

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Prestasi murai batu Naga Sakti gaco andalan abah Yanto (RKN Garut) semakin gemilang setelah berhasil menjuarai Liga Fighter Arena yang di adakan oleh om Priyo Excellent. Sebelumnya Naga Sakti sudah kerap menjuarai berbagai event bergengsi lintas EO dan di kompetisi Liga Fighter Arena beberapa waktu lalu Naga Sakti kembali membuktikan kualitasnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Katurangga ideal Naga Sakti menunjang performanya di lapangan.

Naga Sakti yang berumur sekitar lima tahun ini memiliki berbagai materi unggulan diantaranya cililin, lovebird, kenari, jenggot, siri-siri, gereja, dan konin yang sering dilontarkan dengan volume di atas rata-rata. Meskipun stabil di podium juara, ternyata perawatan Naga Sakti cukup sederhana atau tidak neko – neko.

Naga Sakti tanpa perawatan khusus tetap stabil di jalur juara.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pola perawatan harian cukup di umbar ke dalam kamar khusus sehingga Naga Sakti bebas bergerak untuk melatih otot – otot sayapnya untuk menunjang performanya saat lomba. Sedangkan ekstra fooding hanya di beri jangkrik sebanyak 20 ekor untuk satu hari. “Sehari sekali cukup diberi jangkrik sebanyak 20 ekor di dalam kamar umbarannya dan tanpa EF lainnya” jelas abah Yanto.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Priyo menyerahkan langsung tropi kemenangan Naga Sakti kepada abah Yanto.

Sedangkan untuk mandi dan jemur di lakukan H-1 sebelum lomba. Semisal lomba hari minggu, hari sabtu Naga Sakti di masukan ke sangkar lomba dan malam harinya di mandikan untuk menstabilkan birahinya. Hari H, Naga Sakti cukup di jemur selama 30 menit dan di beri jangkrik 20 ekor sambil dipantau kondisinya sebelum di bawa ke lomba. Tiba di lokasi lomba, sebelum di gantang di tambahkan jangkrik 7 ekor.

Abah Yanto (ketiga dari kanan) bersama RKN sukses menampilkan Naga Sakti.

Dengan pola perawatan tersebut Naga Sakti stabil mendulang prestasi dari berbagai event lomba burung nasional. Torehan prestasi ini membuat Naga Sakti menjadi incaran beberapa pemain murai batu, namun sayangnya belum ada penawaran yang cocok. “Naga Sakti siap dilepas dengan mahar 450 juta sesuai dengan kualitasnya” pungkas abah Yanto. (Endar)  

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.