Nawang Wulan dan Koplak berjaya di Launching Gantangan AURI feat RI

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau dalam rangka launching Gantangan AURI feat Radjawali Indonesia yang berlangsung pada hari minggu (4/4) di Komplek AURI Kenjeran di Jl. Wiratno 1, Surabaya, berjalan lancar dan sukses. Dua burung tampil gemilang dan berjaya dalam gelaran ini setelah berhasil meraih gelar hattrick serta double winner.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Trucukan Nawangwulan milik om Ainor Gokil (AG Jaya) tampil apik dan berhasil meraih gelar hattrick. Sesi Nusantara, Nawang Wulan unggul atas Lahoya andalan H. Muchlis (Lahoya Team SF). Lanjut ke sesi Bhaskara, Nawang Wulan kembali menang point atas Barong milik om Eko (RMR). Sedangkan di sesi Garuda, penampilan Nawang Wulan semakin trengginas dan kembali menempati peringkat pertama kemudian disusul oleh Bahadur gaco om Awi (Romansa) serta Barong.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Murai batu Koplak gaco andalan om Faris (Sukolilo) juga tampil onfire dan sukses mendapatkan gelar double winner lewat kelas Nusantara dan Bhaskara. Sesi Nusantara, Koplak unggul kualitas atas Brantas orbitan om Kholik RJS BF serta Kudeta milik om Roby Tan (Ngopi Team). Lanjut sesi Bhaskara, posisi Koplak kembali unggul setelah mengalahkan Hud Hud andalan Gus Gondrong (Surabaya) dan Asoka orbitan Udjianto (Gebang).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir memeriahkan event launching ini dan mohon maaf apabila selama lomba berlangsung ada sesuatu hal yang kurang berkenan di hati, kami janji akan selalu memperbaiki dan memberikan yang terbaik bagi seluruh kicau mania serta kekek mania” pungkas om Tandon Wiharno, Ketua DPD I Jawa Timur.

Burung terbaik :

Murai batu : Koplak

Cucak hijau : Wel Sawel

Cendet : Kabut Suci

Trucukan : Nawang Wulan

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.