RocknRoll, Pendekar, dan Sinden sukses boyong enam tropi Spesial Sultan Ramadhan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dibawah arahan langsung abah Hudan kru 911 SF berhasil ‘mengamankan’ enam tropi kemenangan lomba burung berkicau Spesial Sultan Ramadhan yang berlangsung di Gantangan Sultan pada hari minggu (25/4).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

 

om Ipunk, om Dodiet, abah Hudan, dan om Siwid, lomba sekaligus menjaga silaturahmi sesama kicau mania.

911 SF mengerahkan tiga gaco andalan antara lain murai batu RocknRoll, Pendekar, dan cucak hijau Sinden. Murai batu RocknRoll berhasil meraih juara 2, 2, dan 5, murai batu Pendekar meraih juara 3, sedangkan cucak hijau Sinden berhasil mendapatkan tropi juara 2 dan 3.

Menariknya saat berlaga di sesi murai batu perang bintang E, dua gaco andalan 911 SF RocknRoll dan Pendekar yang tampil trengginas dan ngedur ini berhasil menempati juara dua dan tiga. “RocknRoll dalam kondisi terbaiknya dan stabil, RR hari ini berhasil meraih juara dua sebanyak dua sesi” ucap abah Hudan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

911 SF sukses boyong enam tropi kemenangan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Aksi gemilang juga dipamerkan cucak hijau Sinden. Berlaga di kelas cucak hijau Perang Bintang A, Sinden yang tampil dengan gaya jamtrok ini berhasil menempati juara kedua. Lanjut ke sesi cucak hijau 666 B, Sinden nangkring di posisi ketiga.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.