Voer berbahan rempah – rempah penunjang performance burung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Saat ini sudah banyak berbagai jenis voer yang beredar di pasaran mulai dari produksi rumahan maupun produksi pabrikan. Tentu saja setiap produk memiliki perbedaan kandungan gizi serta komposisi bahan dalam pembuatan voer, salah satunya voer Well – Good yang menggunakan bahan rempah – rempah alami sebagai salah satu bahan utamanya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dengan kandungan protein 19% voer Well – Good bisa memangkas jumlah ekstra fooding yang rutin di berikan untuk burung. “Setelah burung mengkonsumsi voer Well – Good secara rutin, burung akan cenderung mengurangi porsi jangkrik yang di berikan karena kebutuhan proteinnya sudah tercover oleh voer” jelas om Welly selaku pemegang brand Well – Good.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sebelum resmi dipasarkan voer berbahan rempah – rempah ini sudah melalui serangkaian tahap uji coba ke berbagai jenis burung seperti murai batu, kacer, cendet, dan hwambi dengan hasil memuaskan yang ditandai burung rajin bunyi, lebih ngotot, tidak mudah stress, serta warna bulu lebih mengkilat.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Murai batu Worth It dan beberapa gaco lainnya saat ini sudah menggunakan voer ini, porsi jangkrik harian yang semula 5/5 sekarang menjadi 3/3 dan kondisi burung semakin rajin bunyi bongkar isian” lanjutnya. Informasi voer Well – Good bisa menghubungi om Arif Ambon (0821 5290 4311), om Yuliandro (0878 4019 5222), om Hadi Aves (0813 3018 6666), dan Britney (WA : 0851 0701 3388). (Endar)

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.