Lento, Omega, dan Yess Broo nyeri di Maharaja feat RGN Spesial G-24

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tiga burung menjadi bintang dengan gelar nyeri di gelaran Maharaja feat RGN Brawijaya Spesial G-24 yang berlangsung pada hari Rabu (2/6). Cucak hijau Lento gaco andalan om Iis (kapasmadya) berhasil menempati podium pertama sesi B dan sesi C.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Iis moncer nyeri berkat penampilan cucak hijau Lento.

Tampil di sesi B, Lento menunjukan performa ngedurnya dengan berbagai materi besetan tajam dari awal sampai akhir penilaian mendapat ganjaran bendera koncer A dari tim juri, selanjutnya disusul oleh Garenk milik om Izam (Liarr Poll) di posisi runner up serta Koplak gaco om Bayu (Dora SF) nangkring di posisi tiga. Lanjut sesi C keunggulan Lento belum tertandingi, di sesi ini Lento menang kualitas atas Ibra andalan om Fauzi (Surabaya) dan Buto Ijo asuhan om Ambon (Ali SF).

om Yogi Kendari (kanan) puas dengan penampilan Yess Broo dengan hasil double winner.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas cendet di dominasi oleh Yess Broo gaco om Yogi Kendari (Yogi SF). Main sesi A Yess Broo unggul kualitas atas Stoner milik om Kamzo (Kamzo Family) serta Nanggala 104 andalan om Beni (Rayap Laut SF). sedangkan sesi B, Yess Broo menjadi jawara tunggal.  Di kelas anis merah penampilan Omega besutan H. Taufik (Jombang) berhasil menyapu bersih dua kelas sekaligus.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

H. Taufik sukses nyeri bersama anis merah Omega.

Sekedar di ketahui gelaran Maharaja feat RGN Brawijaya Spesial G-24 ini di gelar setiap hari rabu dengan menggunakan format G-24 di seluruh kelasnya dan di kawal oleh tim juri RGN dari luar kota Surabaya untuk menjaga lomba berjalan fair play. (Endar)

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.