Murai batu Gajah Mada bawa pulang Honda Brio dari 1st Anniversary SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Gajah mada gaco andalan abah Chamto (Menteng Group) menjadi bintang di gelaran esklusif lomba burung berkicau 1st Anniversary SMM yang berlangsung pada hari minggu (6/6) bertempat di Agro Wisata, Batu, Malang. Gajah Mada dinobatkan sebagai juara sejati setelah berhasil koncer A mutlak (empat bendera merah) di sesi murai batu SMM. Bukan perkara mudah untuk mendapatkan koncer A mutlak, pasalnya burung harus memenuhi beberapa kriteria utama seperti irama lagu, durasi kerja, volume, serta gaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Abah Chamto berhak membawa 1 unit Honda Brio setelah Gajah Mada koncer A mutlak..

“Bisa mendapatkan koncer A mutlak burung harus memenuhi kriteria penilaian dan di saksikan langsung oleh empat juri yang bertugas saat itu” jelas abah Tatuk selaku ketua SMM. Di sesi murai batu SMM ini Gajah Mada harus bersaing ketat beradu kualitas dengan beberapa gaco andalan sesama member diantaranya Rock n Roll milik abah Hudan (911 SF) yang menempati juara dua, King Arthur gaco om Kemas (SKN) nangkring di posisi ketiga, sedangkan posisi empat dan lima masing – masing di raih oleh Jangkar sakti besutan om Bambang Honda (BHS BF) serta Ababil andalan om R. Warok (Tuban).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Selain kualitas burung juga harus diimbangi dengan kestabilan kerja burung selama perlombaan, dan jangan lupakan faktor hoki karena kemenangan di SMM ini sifatnya bonus yang terpenting silaturahmi serta sedulurannya” pungkas abah Chamto. (Endar)

om Kemas raih juara 3 dengan mb King Arthur.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.