RocknRoll boyong dua tropi esklusif 1st Anniversary SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu RocknRoll gaco andalan abah Hudan (911 SF) berhasil membawah pulang dua tropi berlapis emas 24k dari gelaran 1st Anniversary SMM yang berlangsung pada hari minggu (6/6). Main sebanyak dua kali di sesi murai batu SMM dan sesi murai batu bermartabat RocknRoll berhasil meraih juara 2 dan juara 3.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Abah Hudan menempati juara dua berkat penampilan apik RocknRoll.

Turun di sesi murai batu SMM RocknRoll harus berhadapan dengan beberapa gaco member SMM yang kualitasnya setara. RocknRoll dengan tipe tempur sujud fighter ini tampil rengginas mengeluarkan berbagai tonjolan andalan cililin, besetan cucak cungkok, srindit, dan konin. RocknRoll di sesi murai batu SMM ini harus puas menempati posisi runner-up setelah unjuk performa secara habis-habisan, sedangkan juara pertama di raih oleh Gajah Mada gaco andalan abah Chamto (Menteng Group).

Lanjut di kelas murai batu Bermartabat RocknRoll masih bisa menempati juara tiga setelah beradu irama dengan Sultan milik abah Chamto dan Slamet gaco om Alex (Gresik). Sedangkan juara empat ditempati Rosalia milik om Apank (RBS) dan juara lima Gento andalan om Yogi Asgar (Asgar SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menjadi juara pertama di gelaran SMM ini memang penuh tantangan pasalnya ada beberapa peraturan seperti penggunaan sangkar serta aksesoris yang seragam, pengundian nomor gantangan di lakukan beberapa saat sebelum di mulai lomba, dan masih banyak lagi point aturan main untuk menjaga netralitas peserta maupun juri. “Secara umum kinerja juri sudah baik dan memang hokinya RocknRoll berhasil meraih juara dua dan tiga di gelaran ini” tutup abah Hudan. (Endar)

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.