Tledekan fiesta di hadiri komunitas tledekan lintas blok, Lexi raih gelar tledekan terbaik

Lomba burung Tledekan Fiesta yang berlangsung pada hari minggu (13/6) di gantangan Dewa 99, Medaeng, Sidoarjo, berjalan dengan sukses. Sejumlah komunitas tledekan turut hadir memeriahkan gelaran ini di antaranya dari Semarang, Batang, Yogjakarta, Malang, Kediri, Tulungagung, Probolinggo, dan Banyuwangi. Kelas tledekan semula di gelar sebanyak empat kelas bertambah menjadi lima kelas dengan format G-36 untuk menampung antusias peserta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Abah Ayik mendapatkan penghargaan tledekan terbaik berkat kerja apik Lexi.

Persaingan ketat berlangsung di sesi tledekan A, sesi ini di juarai oleh Kenong Jr gaco andalan om Josua (Squad Setono), disusul juara kedua Lexi milik abah Ayik (TLSSC) dan juara tiga nangkring Pajero besutan om Sam Yuda (KPTI M). Lanjut sesi tledekan B, juara pertama ditempati Samba gaco om Sapuan (PAP), juara kedua dan ktiga masing – masing ditempati Titanium kepunyaan om Saputra G (JSBC) serta Raja Suling besutan om Rian (TLBC).

Tidak kalah sengit laga sesi C, Lexi milik abah Ayik (TLSSC) harus bersaing ketat adu kualitas dengan New Davinci gaco abah Hudan SMM (911 SF) serta Hayabusa besutan om Purwanto (Graha kota). Lexi yang sedang menjalani masa mabungnya berhasil unggul di sesi tledekan C, sedangkan New Davinci menempati juara dua dan Hayabusa juara tiga.

Baca juga  Lomba di mana-mana, menyenangkan sekaligus membingungkan
Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
kru 911 SF sukses tampilkan tledekan New Davinci

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sesi tledekan D, podium pertama diraih oleh Denjaka milik Anak Bangsa (Sumbat), sedangkan posisi kedua dan ketiga di tempati oleh Raja Suling andalan om Rian (TLBC) serta New Davinci. Sedangkan sesi pamungkas E di juarai oleh Authentic gaco om Agiz (TLTC), juara dua Lexi, dan juara tiga Harley orbitan om Unggul (TLSSC). Lexi pun di nobatkan sebagai tledekan terbaik setelah berhasil meraih juara 1, 2 (2x).

Sementara itu laga di sesi lain juga berjalan ketat dan tertib tanpa teriak. Kelas murai batu tarung derajat berhasil di menangi oleh Sundul Langit gaco andalan om Herry Buser (SMM Puri 7) yang tampil ngedur dengan berbagai maateri andalan selanjutnya disusul oleh Angpao orbitan om Dony KRM (KRM Ngingas SF) dan Rajapati gaco om Aditya (Dewa Judi SF).

Baca juga  Cucak hijau Bos Jawa nyeri di A2 Enterprise Depok, murai batu Vinalles dan Poliponix berbagi gelar

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas murai batu ring podium pertama direbut oleh Arwana gaco lansiran om Indra Aditya (ASA BF) dengan karakter tempur dominan pukulan keras dan tajam, sedangkan juara dua diduduki oleh Angpao, dan juara tiga Lanang Jagad gaco om Ravin (Kanser SF). kelas murai batu A, juara satu direbut Raden milik om Epta (MBR), kemudian juara dua diraih oleh Sundul Langit, dam juara tiga Jayabaya gaco om Sodikin (Dici BF).

om Jhony Cendet dan om Indra Aditya moncer bersama mb Arwana.

Sesi cucak hijau di kuasai oleh Mandala gaco milik om Priyo (Suramadu SF) yang berhasil mendapatkan gelar hattrick dari kelas tarung derajat, cucak hijau C, dan cucak hijau D. Secara umum gelaran Tledekan fiesta berjalan lancar dan aman, tidak hanya itu saja semua kelas menggunakan format G-36 dan peserta wajib duduk di dalam area gantangan. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

Baca juga  Rajawali S3 BC Tangsel gelar even berhadiah Rp 7,5 juta

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.