Alibaba, Joyoboyo, dan Sanyo nyeri di Maharaja feat RGN Spesial G-24

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tiga gaco tampil gemilang dan berhasil meraih nyeri di gelaran rutin Maharaja feat RGN Spesial G-24 pada hari rabu (16/6) di gantangan RGN Brawijaya, Surabaya. Maharaja feat RGN Spesial G-24 ini merupakan gelaran yang menggunakan format G-24 untuk semua kelasnya dengan sistem penjurian perblok, dimana setiap juri menilai sebanyak enam burung di setiap bloknya dan juri di rotasi searah jarum jam dengan tempo waktu tertentu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Blater SF moncer nyeri berkat mb Alibaba.

Murai batu Alibaba gaco andalan cak Imin (Blater SF) mendominasi kemenangan sesi B dan sesi C. Tampil di sesi B, Alibaba dengan materi tonjolan cililin, kenari, dan gereja tarung ini unggul kualitas atas Palestine andalan om Abi (DK SF) serta RP milik om Gilang (Baja Hitam SF). Sedangkan di sesi C, Alibaba menang atas Admesh orbitan om Apank RBS (139 Team) dan Bego gaco H. Vicky (Piss Team).

om Rossi sukses kawal cucak hijau Joyoboyo raih nyeri.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu kelas cucak hijau sebanyak tiga kelas berhasil dikuasai oleh Joyoboyo milik om Brian (Aves SF). Joyoboyo mendapatkan gelar double winner dari kelas B dan kelas C. Turun di kelas B, Joyoboyo yang tampil ngedur dari awal sampai akhir penjurian berhasil unggul setelah beradu kualitas dengan Warok andalan om Suandi (Matabor Team) dan Parikesit besutan om Bayu (Plat AG). Lanjut ke sesi C, Joyoboyo kembali moncer usai bersaing ketat melawan Selat unggulan om Rahman (Matabor Team) serta Cecep milik om Nurhidayanto (Bagong SF).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Vega raih double winner bersama cendet Sanyo.

Gaco lain yang berhasil nyeri cendet Sanyo kepunyaan om Vega (NN 28 SF). Sanyo menjuarai sesi A setelah mengalahkan Roma milik om Sinyo (BPU) serta Hoax andalan Bos Geng (Kentox SF). Sedangkan sesi B Sanyo menjadi pemenang tunggal. (Endar)

om Ronny (Sarikat SF) puas dengan penampilan lb Walang Sangit.

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.