Titik Ae serta Terpesona nyeri di Kopdar Roll Speed Mania

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua burung berhasil merebut gelar nyeri di gelaran Kopdar Roll Speed Mania yang berlangsung di gantangan Mpu Tantular BC, Buduran, Sidoarjo pada hari minggu (27/6). Event ini sekaligus menjadi ajang kopdar komunitas kacer dan anis kembang, total sebanyak 580 peserta meramaikan gelaran yang di motori oleh om Lukman Gombes dan abah Gatot JPM (AKS).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pemenang kelas murai batu.

Murai batu Titik Ae gaco andalan Gus Mad (PP Al Multazaya) menjuarai kelas Bintang dan murai batu sesi A. Tampil di kelas Bintang, Titik Ae unggul kualitas atas Dovu milik Mojopahit (Algojo SF) serta Dream Theater gaco om Suhadak (Satria Muda). Sedangkan sesi murai batu A, Titik Ae menang atas Gading gaco H. Rizal RDP (DT. MMS) dan Bobox kepunyaan om Febry (ATM SF).

om Benny sukses kawal anis kembang Terpesona.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penampilan gemilang juga di tunjukan oleh anis kembang Terpesona gaco unggulan om Benny (AKB Blitar) yang berhasil merajai kelas anis kembang sesi A dan sesi B. Main di sesi A, Terpesona berhasil menempati peringkat pertama setelah bersaing ketat dengan Korak andalan om Jack (AKG Joss) dan Super Bedjo besutan mas Kaji (JAS). Lanjut sesi B, Terpesona unggul atas K’cong milik abah Gatot JPM (AKS) serta Sakera orbitan om Alfian (Immortal SF).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Abah Gatot (kedua dari kanan) borong tropi kemenangan Polygon, K’cong, dan Sugriwa.

Sementara itu sesi anis kembang C juara pertama berhasil di rebut oleh Polygon gaco andalan abah Gatot JPM (AKS), selanjutnya disusul oleh Sakera milik om Alfian (Immortal SF) serta Hayaman gaco om Hariyanto (HR BF Malang). Belum puas menjuarai sesi C dua gaco abah Gatot PJM juga mendominasi kemenangan sesi anis kembang D.

om Fendy pemilik kacer King Cobra yang di nobatkan sebagai kacer terbaik.

Persaingan sengit juga berlangsung di kelas kacer yang di gelar sebanyak lima sesi. Kacer King Cobra milik om Fendy (Rewel Pegat SF) dinobatkan sebagai kacer terbaik setelah sukses meraih tiga gelar kemenangan dari sesi B juara 2, sesi C juara 1, dan sesi E juara 2. Pamungkas acara di nobatkan juara umum yang berhasil di raih oleh Rewel Pegat SF dan Sobir Team. (Endar)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Rewel Pegat juara umum BC.
Sobir Team juara umum SF.
lomba sekaligus sebagai ajang kopdar komunitas anis kembang.

 

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.