Kembali Ke Performa Sebelum Mabung, Raden Nyaris Nyeri Saat Anniversary AMBI 5th

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai Batu Raden milik Epta MBR Tuban menunjukkan perubahan positif,  performa kembali ke sebelum masa mabung, sehingga membuatnya nyaris nyeri saat gelaran Anniversary AMBI 5th di Gantangan SKM Puspa Agro Sidoarjo, Minggu 07 Agustus 2022.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Penampilan seperti tadi yang saya harapkan dari Raden, performanya sudah seperti sedia kala, sebelum masa mabung, semoga bisa stabil untuk kedepannya,” buka Epta usai juara 1 sesi murai batu Pasambi B dengan harga tiket 550 ribu rupiah.

Raden yang kerap juara di gelaran lintas EO termasuk saat turun di SKN maupun SMM, memang sempat menemui kendala pasca mabung.

Aksi Raden Juara 1 Seperti Sebelum Mabung

“Dengan hari ini berarti Raden sudah dua bulan pasca mabung. Dulu, seminggu lepas mabung, bulu masih basah, sudah saya pakai main. Memang, sekali juara, kedua juga juara, turun ke tiga, empat dan lima saat SMM Feat Team 76 kemaren zonk, jadi pelajaran berharga bagi saya dan Alhamdulillah, setelah meraba-raba akhirnya saya temukan setelan yang pas sehingga Raden bisa tampil seperti sebelum mabung,” tandasnya.

Epta MBR Tuban (baju coklat)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Ia sebutkan secara singkat apa saja yang telah dilakukan untuk setelan Raden. Sebelum naik, beberapa sesi, katakanlah 8 sesi jarak naik kelas selanjutnya, Agus sang adik akan menambahkan jangkrik 5.

Sebelum 2 sesi akan ditambah dengan menu  ulat hongkong serta kroto secukupnya. Untuk setelan harian diberikan jangkrik 7 pagi, kroto satu minggu 3 kali, tenggaran 1 minggu 2 kali.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Raden Bawa Pulang 2 Tropi

“Sesudah mabung, tonjolannya juga berubah. Andalan dulu lovebird, sesudah ngurak malih jadi yang keluar dominan cililin dan kenari,” pungkas Epta sembari menambahkan jika Raden siang mendapat masteran hidup sedangkan malam hari dari mp3 yang memungkinkan burung akan selalu ingat.

Bareng Panitia Usai Juara 1 Pasambi B

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.