Data Juara 77 Tahun Indonesia Tangguh Feat Satelit BC Mojokerto, Sabtu 13 Agustus 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sabtu 13 Agustus 2022 bertempat di Gantangan Satelit BC Desa Pacing Bangsal Mojokerto digelar lomba bertajuk 77 Tahun Indonesia Tangguh dan seperti biasa adanya kelas Tantangan sebagai kelas tambahan untuk murai batu dengan harga tiket 220 ribu serta kelas bursa membuat gelaran di Gantangan milik Yoga Arafat tersebut jadi jujugan murai mania dari berbagai daerah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Salah satunya Balas Timur gaco dari Cak Git Jombang yang kerap jadi langganan masuk data juara dimana hari itu main di kelas Tantangan yang dimainkan pada awal lomba sukses jadi pemuncak kelas, karena ada acara keluarga, setelah raih bendera merah alias juara 1 tim tersebut balik kanan meninggalkan lokasi.

Balas Timur Cak Git Jombang

Sementara itu, Titik Ae amunisi Ikatan Seduluran Murai Mojopahit atau ISM hari itu nyaris nyeri, di antaranya juara 1 sesi VIP tiket 220 ribu rupiah serta meraih posisi ke 3 murai batu A tiket 155 ribu rupiah.

Titik Ae sesi VIP

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan, tidak kalah serunya saat tim RCC BF yang dipandegani Zakki sukses menghantarkan Mandala sesi Bursa A tiket 110 ribu rupiah menjadi juara pertama sekaligus berhak untuk ditawarkan kepada pengunjung yang hadir untuk dimahar.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Zakki RCC BF

Tentu saja, kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Kaji Jaddab. Sayangnya tim RCC yang tidak mengetahui batas maksimum penawaran adalah 30 juta rupiah, melontarkan nominal di atasnya.

“Nah ini, banyak yang belum tahu kalau ada batas maksimal di kelas bursa adalah tiga puluh juta rupiah, tadi nawarkan angka lima puluh juta rupiah, karena burung muda, trotol ya saya beraninya dua puluh juta rupiah, berhubung belum ada titik temu, ya enggak masalah,” papar Kaji Jaddab.

Dan, untuk lebih lengkapnya mengetahui jawara di kelas lainnya bisa melihat data juara di bawah ini:

data juara satelit bc

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.