MB Baddar Imam Saujana Jawara Kelas Utama Arindo Fiesta Cup 1 Feat Suka-Suka Family Gresik

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dalam gelaran Arindo Fiesta Cup 1 Feat Suka-Suka Family, Rabu (17/8) panitia menyertakan satu kelas utama murai batu A G-24 dengan harga tiket 1.1 juta rupiah dan keluar sebagai juara adalah Baddar gaco Mas Imam Singa Saujana dari Gresik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selama 10 menit penjurian, Imam sempat merasa terusik dengan performa Baddar karena berulang kali mematuk kaki tanpa diketahui apa penyebabnya. Selain itu, usai mematuk, burung tersebut akan nampar atau terbang menuju ruji sangkar lantas kembali lagi ke pangkringan.

Meski demikian, Baddar nampak jiwa fighternya karena sesudah melakukan kegiatan yang tak pernah dilakukannya tersebut, terutama saat kelas utama, beberapa kali tembakan, roll, dikeluarkan dengan volume sampai ke pinggir.

Mr Ayik Tunas Arindo Salami Imam Singa Saujana

Begitu seterusnya, stabil hingga akhir penjurian, sehingga performa di awal yanh cenderung menyuguhkan gaya sujud bisa terbayarkan ketika juri mengganjarnya dengan bendera merah mutlak.

“Kita sendiri juga enggak tahu kenapa Baddar lakukan itu (patuk kaki), biasanya ndak seperti itu. Tadi begitu turun lihat ring, ya ndak ada luka, barangkali ada semut nylempit ya bersih, wes ada-ada saja tapi Alhamdulillah masih bisa stabil dan bawa pulang juara pertama,” ujar Mas Imam didampingi istri.

Bersama Istri Sebelum Meninggalkan Lokasi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Padahal hari Minggu (14/8) sebelumnya sempat bersua saat SKMI Part 8 di Gantangan Hunter BC Sidoarjo, Baddar juga sukses meraih juara 1. “Minggu besok tanggal dua puluh satu, kita juga turun lagi dengan Baddar, semoga bisa juara satu kembali,” tambahnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tiap Minggu Lomba Dan Juara

Karena kerap meraih juara, tentu saja, kehadiran Baddar yang dibekali tonjolan Tengkek serta Burung Gereja tersebut jadi incaran pemain lain untuk ditake-over namun sepertinya belum menemukan kecocokan sehingga Mas Imam masih akan menempatkan Baddar sebagai line-up dari tim  Singa Saujana.

Murai Batu Baddar

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.