SMM Feat Robinson: Minion Umi Kasum Bareng Komodo Marvel Lombok Kompak Bawa Pulang Honda Brio

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Usai sudah ketegangan,  adrenalin rush yang terjadi saat gelaran SMM Feat Robinson, Minggu (28/8) di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya dengan hasil yang dinanti-nanti saat kelas utama yakni murai batu Minion Umi Kasum serta Komodo Marvel Lombok kompak bawa pulang dua hadiah utama mobil Honda Brio warna putih dan kuning.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain itu panitia juga menyediakan dua unit sepeda motor Honda Beat yang diundi saat akhir acara dimana Kaji Said Gresik serta Abah Pendik Surabaya yang beruntung membawa pulang ‘kenang-kenangan’ tersebut yang kerap diwanti-wanti Abah Tatuk selaku Ketua SMM untuk menjualnya karena nilai historisnya lebih dari sekedar nilai rupiah.

Foto Bersama SMM Usai Gelaran

Seperti kebiasaan sebelumnya, setelah semua tahapan acara dilalui, pengurus, panitia notabene member SMM melakukan foto bersama sekaligus meneriakkan tagline seperti Berjiwa Besar dan Bermartabat.

Umi Kasum – Marvel Lombok

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Oke balik lagi kedua figur peraih hadiah kelas utama. Pertama, Umi Kasum Mr Joss yang kali ini datang membawa Minion kembali harus mengulang tus ketika diganjar bendera sama dengan Trisula Herry IP Jakarta saat bersua di kelas SMM tiket 11 juta.

Penyerahan Hadiah Oleh Abah Tatuk

Tegang? Jelas, bahkan beberapa rekan media yang turut meliput di lapangan melihat bagaimana tangan Umi gemetar saat Abah Tatuk hendak memulai sesi tus memperebutkan juara 1 dan kedua.

Jawara Kelas SMM

Dan, bukan Umi Kasum namanya, seakan dipayungi Dewi Fortuna, ketika dihadapkan utusan Herry IP untuk melakukan undian tersebut, Ia selalu menang sekaligus kembali berjabat tangan dengan Abah Tatuk di podium untuk menerima hadiah utama Honda Brio.

Jawara Kelas Whisky Robinson

Sedangkan kelas utama selanjutnya bertajuk Whisky Robinson dengan harga tiket yang sama 11 juta rupiah, Komodo Marvel Lombok berhasil jadi pemuncak kelas dengan Ringgit Edi Banyuwangi sebagai runner up, disusul Melon Abah Pur Jombang di posisi ke 3.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Gak nyangka, dua kali ikut SMM baru kali ini dapat hadiah mobil, hari ini performa Komodo memang bagus, materi Kenari dikeluarkan semua dengan tuntas,” ujar Marvel sat ditemui rekan media sembari menyebutkan hari itu main dua kali, kelas utama serta sesi ke 10 serta usia gaconya sekitar 3 sampai 4 urakan.

Koh Apank – Abah Tatuk, Penyerahan Hadiah Valentine Podium Kelas Utama SMM

Tidak ketinggalan, nama yang selalu dinanti-nanti karena ke eksotisan gayanya saat di atas ketika dinilai tim pengadil yakni murai batu Valentine milik Koh Apank selaku yang punya hajat masih meraih trend positif, mendapat juara 4 kelas utama bertajuk SMM tiket 11 juta rupiah.

Abah Pri Juara 1 Berjiwa Besar

Next, ada Abah Pri PS SF dengan gaco bernama Kliwon, hari itu berhasil bawa pulang 2 tropi sekaligus yakni saat sesi Bermanfaat tiket 4.4 juta rupiah mendapat juara ke 4 serta jadi pemuncak kelas ketika turun di kelas Berjiwa Besar tiket 3.3 juta rupiah.

Darah Biru Eze Jaya Juara 1 Sesi Loyalitas

Sementara itu, peserta yang pernah juga meraih hadiah utama mobil gelaran sebelumnya dengan gaco Casper yakni Eze Jaya dari Bandung, kali ini membawa Darah Biru untuk kembali merasakan podium serta menerima tropi juara pertama dari Ndan Wahyu Polda.

Arwana Runner Up Sesi Beradab

Dan, dari Sidoarjo ada Ndan Indra ASA BF dengan gaco Arwana, langkahnya masih tertahan karena dari 3 kelas yang diikuti, beruntung masih bisa membawa pulang tropi botol ciamik Robinson saat menjadi runner up sesi Beradab tiket 2.2 juta rupiah dengan Pangeran Sabrang Abah Wilson selaku pemuncak kelas.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.