Superman Nyaris Nyeri, Duet Jupiter Dan Super Power Sumbang 2 Tropi SMM Feat Robinson Untuk Team 76 HM Hidayat

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Team 76 Medan yang dikomandoi HM Hidayat saat gelaran SMM Feat Robinson, Minggu (28/8) di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya tuai hasil positif pasalnya berhasil menempatkan 3 nama gaco sekaligus dalam data juara hari itu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di antaranya Superman yang dikawal langsung Monyok Gresik tercatat nyaris nyeri, juara 1 sesi ke 8 sesi Silaturahmi tiket 3.3 juta rupiah dimana 4 nama burung selanjutnya.

Juara 2 ada Demit-nya Dwi Jalu SF Kediri serta Guntur Bumi Topo Holiday Surabaya Cell meraih posisi 3, juara 4 Dwi Tamal BF dengan gaco RX King dan urutan ke 5, Fantastis Andri Bolang Ngawi.

Superman Koncer A Sesi Silaturahmi

Kemudian pada saat kelas Bermartabat, Pangestu Koh Ronny Setiawan dengan bendera Sarikat SF Surabaya sebagai pemuncak kelas. Superman berhasil menahbiskan diri sebagai runner-up.

Bersama Kaji Said Podium Kelas Silaturahmi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Diikuti Bejo Henry ABS Surabaya pada posisi ke 3 serta Mansion Wahyu Polda WASA Team urutan ke 4 serta dipungkasi Guntur Bumi Topi Holiday Kediri. Kembali senyum terhampar di wajah HM Hidayat bersama Team 76 usai menerima hadiah beserta tropi di tenda podium.

HM Hidayat Bersama 76 Team Usai Superman Juara 2 Sesi Bermartabat

Sementara itu dua rekan satu tim lainnya, Jupiter serta Super Power juga masih bertaji dengan masuk 5 besar serta berhak atas tropi apik SMM Feat Robinson yang berupa botol berukir menonjolkan cita rasa seni.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Superpower Juara 5 Sesi Brandy Robinson

Super Power tercatat menjadi juara 5 kelas  Brandy Robinson tiket 5.5 juta rupiah dimana saat sesi ke 7 tersebut ada Sakral Andri Bolang Ngawi sebagai pemuncak kelas serta Egois Yudhistira Delta Pandawa sebagai runner-up.

Jupiter Juara 5 Sesi Persahabatan

Sedangkan amunisi selanjutnya, Jupiter sama-sama meraih juara ke 5, ketika turun kelas Persahabatan tiket 4.4 juta rupiah yang berlangsung pada sesi ke 11, dimana Raden Epta MBR Tuban sebagai juara pertama serta runner-up Kenjiro H Agus Bekasi, diikuti Gagak Rimang Yoga Arafat Mojokerto yang diterima Kaji Jaddab pada posisi ke 3 daftar kejuaraan.

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.