Tiap Minggu Juara, Giliran 2 Tropi SMM Feat Robinson Dibawa Pulang Raden Epta MBR Tuban

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Bagi yang belum mengikuti kiprah Murai batu Raden milik Epta MBR Tuban, setelah awal mabung sempat beberapa kali zonk, termasuk saat gelaran SMM Feat 76 Team HM Hidayat kelas Harimau 76 dengan harga tiket 22 juta rupiah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Perkaranya waktu itu, Epta mengakui terlalu awal menurunkan Raden, bulu masih basah sudah diturunkan berlomba. Hasil awal memang joss, juara 1, turun minggu berikutnya juga sama namun masalah muncul begitu minggu sesudahnya, harus sangat legowo ketika zonk di kelas utama seperti saat gelaran SMM bareng HM Hidayat silam.

Keadaan mulai membaik saat, di tempat yang sama di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya saat gelaran Danyon Arhanud 21 Agustus 2022, Epta sudah menemukan titik cerah untuk mengembalikan setelan Raden sehingga bisa membawa pulang 3 piala sekaligus.

Epta Di Podium Setelah Raden Juara 5 Sesi Whisky Robinson

Asa untuk meraih hasil positif kian membuncah ketika turun dalam gelaran SMM Feat Robinson Minggu (28/8), masih mengincar podium di kelas utama, Raden mengawali hari dengan apik saat mendapat juara 5 sesi Whisky Robinson tiket 11 juta rupiah dengan Komodo Marvel Lombok yang beruntung membawa pulang 1 unit mobil  Honda Brio setelah gaconya tersebut diganjar juara 1.

Epta – Koh Apank Robinson, Raden Juara 5

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Posisi Raden waktu itu di barisan pinggir agak di pojok sembari mengeluarkan tembakan tuntas seperti yang dilihat Agus, adik Epta yang kebetulan berada dalam blok sangkar Raden digantangkan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

‘”Alhamdulillah, masih dapat juara di kelas utama ini, semoga sesi selanjutnya lebih baik,” papar Epta.

Raden Koncer A Sesi Persahabatan

Dan, benar saja, masih di baris yang sama dengan tempat semula, Raden mampu meyakinkan untuk diganjar bendera merah mutlak oleh juri saat sesi Persahabatan tiket 4.4 juta rupiah.

Selama 10 menit penjurian, Raden mengeluarkan performa sesungguhnya, sujud dengan memuntahkan materi lagu yang dipunya, terlebih lawan di depan, samping juga menunjukkan greget bertarung membuat waktu penilaian tak terasa sudah habis.

Epta, Agus serta rekan Murai Batu Ronggolawe (MBR) Tuban

“Alhamdulillah Raden mulai stabil, tiap minggu juara, semoga bisa terus seperti ini,” pungkasnya.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.