Setelah MB Batosay Raih 3 Tropi Cendet Vaganza Gantangan The Sultan, Giliran Kacer Black Joker H Wiwied Sukses Dipinang Dayat Malang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 04 September 2022 bisa jadi hari yang cukup berkesan bagi H Wiwied Malang. Pasalnya, ketika gelaran Cendet Vaganza di Gantangan The Sultan, terjadi dua peristiwa yang akan melekat dalam benak.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pertama, murai batu Batosay kembali menuai hasil positif dengan membawa pulang 3 tropi sekaligus dan digenapi pada penghujung acara, Dayat kicau mania muda rekan 1 kota kian mantap serta menyudahi masa pantaunya terhadap kacer Black Joker.

Untuk meminangnya dengan mahar 60 juta rupiah. Jadi saat Cendet Vaganza, Black Joker tercatat dua kali mendapat posisi ke 3. Meski belum berkesempatan berada di pemuncak kelas.

Dayat (kiri) Take Over Kacer Black Joker

Dayat, saat ditemui rekan media berujar tetap keukeuh take-over meski tidak juara 1 karena pada dasarnya sudah lama jatuh hati dengan gaya mainnya ketika berada di atas juri untuk dinilai.

Balik lagi ke murai batu Batosay, saat turun di kelas utama bertajuk Sultan dengan harga tiket 5.6 juta rupiah harus puas berada pada posisi ke 3 di bawah Singo Edan Yuss YNWA Malang sebagai juara pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Perolehan Tropi MB Batosay – Kacer Black Joker

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Serta, Pegasus Rey Sisik Merah Surabaya yang menjadi runner-up. Sedangkan sesi ekor panjanh selanjutnya, murai batu Croffle tiket 3.5 juta rupiah belum bernasib baik karena posisinya kian melorot mendapat juara 5.

Dimana Pangeran Sabrang Abah Wilson SKM/Wilson BF sebagai juara pertama. Tropi Batosay yang terakhir didapat saat berlaga di kelas Battle A tiket 600 ribu rupiah.

H Wiwied bisa sedikit bernafas lega karena bendera merah bisa dalam genggaman. “Habis ini rencananya turun di Kopdar SKN XI di Puspa Agro Sidoarjo, semoga kerjanya tetap stabil,” papar H Wiwied.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.