Bajak Laut Julius Dua Kali Runner-up, Jet Lee Bunda Nining Sabet 2 Tropi 1st Anniversary WB Team Sidoarjo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Mr Julius dengan bendera Caspia SF datang dalam gelaran 1st Anniversary WB Team yang dilangsungkan di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo, Minggu 25 September 2022 tercatat dua kali meraih runner-up atau juara 2, sedangkan peserta lainnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Atas nama Bu Nining dari Laksana BC Sidoarjo harus puas dengan perolehan gaco mereka hari itu yang berjuluk Jet Lee yang berhasil membawa pulang 2 tropi kejuaraan sekaligus.

Sementara, Ndan Indra ASA BF yang datang membawa Arwana juga demikian, harus puas membawa pulang 1 tropi saja usai berjibaku dengan panasnya cuaca saat lomba berlangsung.

Ketika Bajak Laut Julius Runner-up Sesi WB C

Oke, balik lagi ke Bajak Laut Mr Julius. Terlihat pada gambar di atas sesaat setelah penilaian  sesi Murai Batu WB C dengan harga tiket 770 ribu rupiah, dimana juri akhirnya memutuskan penilaian dengan mengganjar sebagai juara 2 dengan Shogun Abah Pri PS SF yang bertindak. sebagai pemuncak kelas.

Mr Julius Usai Penyerahan Hadiah Dan Tropi Sesi Pejuang B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lanjut ke sesi berikutnya Pejuang B dengan harga tiket 330 ribu rupiah. Mr Julius yang datang sendiri tanpa ditemani perawat atau joki menggantang, nampak masih dipayungi Dewi Fortuna hingga di akhir penilaian bendera juara 2 kembali berada dalam genggaman.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bunda Nining Bersama Suami

Geser ke tim lain, ada Bunda Nining dari Laksana BC Sidoarjo beserta suami serta tim nampaknya sukses mengawal gaco bernama Jet Lee meraih 2 tropi kejuaraan sekaligus.

Jet Lee Sukses Bawa Pulang 2 Tropi

Pertama, saat berlaga di kelas Murai Batu WB A tiket 770 ribu rupiah, harus puas berada pada posisi ke 4 dimana Wesi Kuning Wasis Sinom 95 SF Surabaya berada pada posisi pertama.

Dan, piala selanjutnya diperoleh Jet Lee ketika turun pada sesi SKM B dengan harga tiket 550 ribu rupiah dan masih dengan hasil yang sama, terlihat namanya bertengger pada urutan ke 4 dan masih sama pula, Wesi Kuning atas nama Wasis Sinom 95 SF sebagai juara pertama.

Arwana Juara 3 Sesi WB A

Terakhir, ada Arwana gaco ndan Indra ASA BF Sidoarjo yang sukses bertengger di posisi ke 3 kelas Murai Batu WB A, usai berjibaku dengan panasnya cuaca waktu itu dan sekali lagi, tercatat nama Wesi Kuning Wasis sebagai pemuncak kelas.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.