Data Juara SMM Feat Tanker 86 SF Surabaya, Minggu 09 Oktober 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 09 Oktober 2022, SMM Feat Tanker 86 SF yang diadakan  bertempat di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya usai digelar yang diikuti murai mania dari berbagai daerah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Diawali pembacaan sumpah serta janji juri yang dilanjutkan dengan pembacaan doa dibacakan  oleh Pak Amang dimana terselip doa dan harapan untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang serta keluarga yang ditinggalkan untuk diberi ketabahan oleh-Nya.

Foto Bareng Sebelum Lomba

Serta diberikan kelancaran dalam gelaran SMM Feat Tanker 86 tersebut. Dan, kabar sudah tersiar dengan cepat jika Semar Sakti atau kerap disebut SS yang dikawal Umi Kasum Mr Joss Lampung sapu bersih kelas utama.

Juri Yang Bertugas

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sekaligus berhak atas dua hadiah utama unit mobil Honda Brio, tentu saja peristiwa tersebut sempat membuat Umi gemetar serta terdiam seakan tak percaya bisa sabet dua hadiah kelas utama sekaligus dan perlu diingat, tanpa tos seperti sebelumnya.

Kaji Jui Dengan Honda Beat Baru

Selain diikuti rekom notabene wajah baru, hujan yang mengguyur persis begitu semua kelas dirampungkan mengantarkan dua nama member Kaji Jui Surabaya serta Kaji Novi Gresik membawa unit motor Honda Beat sebagai hadiah undian untuk member yang dikocok di penghujung acara.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kaji Novi Juga Beruntung Bawa Pulang Honda Beat
Pak Dwi Jalu Dengan Keamanan SMM Feat Tanker 86 SF

Acara berjalan lancar, meriah tanpa kendala mulai awal hingga akhir, guna mengetahui jawara di sesi lainnya bisa melihat tabel data kejuaraan di bawah ini.

Data Juara SMM Feat Tanker 86 SF

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.