Superman Nyaris Nyeri, Lambada Reborn Serta Jupiter Turut Sumbang Tropi SMM Feat Tanker 86 SF Untuk 76 Team

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – 3 Amunisi HM Hidayat sukses bawa pulang hampir setengah lusin tropi SMM Feat Tanker 86 SF yang diadakan pada hari Minggu 09 Oktober 2022 di Lapangan Bumi Marinir Karangpilang Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Awal yang manis diperlihatkan Jupiter gaco baru Team 76 tersebut yang dimahar dengan nilai fantastis sebesar 700 juta rupiah dengan menduduki posisi ke dua sesi Nahkoda harga tiket 5.5 juta rupiah.

Tentu saja hasil positif tersebut disambut senyuman oleh HM Hidayat. “Alhamdulillah, Jupiter mengawali lomba di kelas Nahkoda kali ini dengan baik, tentu ini jadi sinyalemen bagus untuk gaco-gaco kita selanjutnya, yah semoga, doakan saja,” ujarnya di depan rekan media.

Awal Yang Baik, Jupiter Runner-Up Kelas Pembuka Bertajuk Nahkoda

Bersiap untuk kelas selanjutnya, notabene kelas utama SMM dengan harga tiket 11 juta rupiah, Team 76 sudah menyiapkan Lambada Reborn dan berharap hasil manis yang sama dengan Jupiter.

10 menit berselang, juri sudah melaksanakan tugasnya, papan pengajuan-pun dapat dilihat dengan mudah oleh peserta yang berada di dalam area yang sudah ditentukan.

Pada akhirnya HM Hidayat beserta tim harus berpuas diri dengan perolehan Lambada Reborn yang bertengger pada posisi ke 3 karena Semar Sakti Umi Kasum yang bertindak sebagai pemuncak kelas.

Superman Juara 1 Kelas Seduluran

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tensi lomba belum menurun, karena amunisi lain sudah siap turun. Sesi selanjutnya, Seduluran tiket 4.4 juta rupiah, diakhiri dengan pekik gembira Monyok perawat Superman saat gaco yang dikawalnya tersebut diganjar juri sebagai juara pertama sekaligus menambah panjang prestasi yang telah diperoleh.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tropi Superman Sesi Tanker 86

Kelas utama yang kedua tiket 11 juta rupiah, Tanker 86 sudah di depan mata, raihan positif yang sudah diraih Superman sebelumnya, diharapkan dapat terulang kembali.

Dan, ketika 10 menit penjurian banyak pasang mata yang kebetulan berada di bloknya melihat Superman ‘ngamuk’ dan sepadan dengan itu, predikat juara ke 3 berhasil dalam genggaman Team 76.

Jupiter Juara 3 Sesi Loyalitas

Beranjak sesi ke 10 bertajuk Loyalitas, Jupiter kembali diturunkan dan masih bertaji untuk menyumbangkan tropi SMM Feat Tanker 86 SF untuk Team 76 dengan meraih posisi ke 3.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.