Masih Di Jalur Juara, Jupiter HM Hidayat 76 Team Nyaris Nyeri Saat Berlaga Di Kopdar SKN XII

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Terus menyeruak menampilkan performa terbaiknya, Jupiter besutan HM Hidayat 76 Team yang baru dipinang dengan mahar 3 digit tersebut kembali tercatat dalam data juara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kali ini, burung tersebut berpartisipasi dalam Kopdar SKN XII yang diadakan di Gantangan Gema 45  Surabaya, Minggu 30 Oktober 2022.

Lomba berjalan dengan cuaca tidak terlalu panas, dikawal sang joki, Kang Monyok, Jupiter diakui pasang mata yang kebetulan melihatnya beraksi pada blok yang sama.

Jupiter Juara 1 Rekom A

Hingga layak diganjar juri sebagai juara pertama. Pekik heboh kembali terlontar dari Monyok ketika satu persatu bendera merah diletakkan di atas kursi tempat Jupiter berada.

Senyum menghiasi wajah tim yang mengawal waktu itu, notabene bisa jadi modal untuk siap berlaga pada sesi selanjutnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kembali Juara Sesi Rekom B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Waktu yang dinanti tiba, Jupiter menempati baris dekat dengan patung pejuang. Tampil impresif membuat Monyok sesekali harus terperangah karena waktu terus berjalan dan gaconya tersebut harus bersaing dengan materi burung lawan yang tidak mudah juga.

Akhirnya, 10 menit penjurian telah usai, Monyok harus berpuas diri karena Jupiter kali ini tertahan di posisi ke 2 dan harus mengakui Adipati Dwi Jalu sebagai pemuncak kelas.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.