Data Juara 1st Anniversary Sahabat Kicau Mania Sidoarjo, Minggu 27 November 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 27 November 2022, bertempat di Gantangan Puspa Agro, Jemundo Sidoarjo, Abah Wilson selaku owner, punya hajat gelaran Anniversary Sahabat Kicau Mania atau kerap disebut SKM yang pertama.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Acara sukses digelar dengan peserta kelas murai batu yang mayoritas pemanasan jelang Piala Ketua SMM 11 Desember mendatang serta Cucak Hijau Mania yang juga akrab tercatat dalam kolom data juara.

Untuk ekor panjang ada Jhon Plento yang dikawal Abah Pendik Lontong dengan tim Gak Udah Udah SF Malang, Macan Asia indukan dari kandang Tarmin BF Gresik.

Abah Wilson Foto Bareng Dengan Peserta Dari Lamongan

Atau Terpesona Bambang Honda, serta Arwana Ndan Indra turut meramaikan gelaran hari itu. Bahkan, beberapa nama datang dari luar kota dan provinsi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Suasana Guyub Juri SKM Sebelum LombaDi tengah-tengah gelaran, Abah Wilson sempat memberikan cinderamata mata. Pertama untuk Abah Tatuk selaku Ketua SMM berupa pigura besar bertulisan SMM beserta slogannya, Berjiwa Besar dan Bermartabat.

Selain Pigora SMM Abah Tatuk Juga Menerima Adik Sultan Sulaiman

Selain itu, Abah Wilson juga berkesempatan memberikan adik Sultan Sulaiman sebagai hadiah yang sudah dijanjikan lama dan baru terealisasikan saat hari anniversary SKM.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tak Ketinggalan Kenang-Kenangan Untuk SKN

Tidak ketinggalan, kenang-kenangan juga diberikan kepada Kemas Paketu SKN yang diabadikan rekan media yang hadir waktu itu.

Oke, langsung saja, penasaran dengan juara 1st Anniversary SKM, monggo langsung gass data juara di bawah ini.

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY SKM PUSPA AGRO – SIDOARJO

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.