AM Qatar, Gaco Baru Holiday Team Langsung Rajai Piala Betawi Rangkok

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Holiday Team Berjaya di Piala Betawi Rangkok bersama AM Qatar

OMKICAU.COM – Semakin merajai kancah Anis Merah (AM) Tanah Air, lagi-lagi Holiday Team Mr Alvin Tasikmalaya ini menjadi yang terbaik di kelas Utama event PBI Piala Betawi Rangkok pekan ini. Amunisi barunya Anis Merah ‘QATAR’ bermain gemilang dengan aksi radikalnya di gantangan yang mampu membuat mata terkesima.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Laga tandang kembali dikawal sang komandan Om Agus, Aep dan joki kecilnya datang dari hari Sabtu ke Ibu Kota. “Kami memang selalu datang H-1 sebelum lomba, biar burungnya bisa merasakan atmosfer Jakarta dulu, jadi hari H bisa bermain maksimal,” ujar Agus.

Membawa 2 gaco andalan AM Turbo dan AM Qatar bermain di 5 kelas bergengsi. Mengawali di kelas pembuka, AM Turbo membuka kemenangan dengan aksi teler cepatnya, mampu membuat juri sepakat menjadikan Turbo yang terbaik di kelas AM Pasukan Utara. Di sesi selanjutnya kembali AM Turbo memberikan yang terbaikbnamun harus puas di posisi 3 kelas Bir Pletok.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sementara itu, di kelas krusial kelas utama ‘Kerak Telor’ yang turun adalah Anis Merah anyarnya yang belum ada nama kala itu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Ini belum ada namanya, belum sepekan bos Alvin beli , jadi ini perdana gantang, persiapan sudah dilakukan, kita optimis meski baru yang penting kita harus tahu dulu Karakter burungnya,” ungkap Agus.

Dan benar saja, AM anyarnya bermain kesetanan seakan ingin membuktikan kepada pemilik barunya dan berhasil sabet Juara 1bsekaligus mencatatkan nama barunya dengan nama ‘QATAR’.

“Puji Tuhan, amunisi baru kami bisa langsung memberikan yangbterbaik, nama ‘Qatar’ sengaja saya ambil karena sekarang lagibramainya Piala Dunia di Qatar. Semoga stabil dan menjadi bintang baru seperti halnya salah satu icon dari markas kita Anis Merah Holiday,” ujar Om Alvin.

Dengan hadirnya bintang baru di markas Holiday Team, kini teamnya semakin kuat yang susah untuk ditumbangkan sekaligus menjadikan Mr Alvin masih bertengger di Tahta tertinggi Anis Merah Tanah Air. Dan siap kembali mengulang kesuksesan di even Prescup VI pada tanggal 18 Desember nanti. (Rendra Media Bakul)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.