El Clasico Jr Mulai Unjuk Gigi, Raih Satu Kemenangan Saat 1st Anniversary Radagast BC

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – El Clasico Jr salah satu gaco Tarmin BF mulai unjuk gigi dengan meraih satu kemenangan saat turun di gelaran 1st Anniversary Radagast BC, Minggu 04 Desember 2022 di Gantangan Gagak Sakti Gresik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung tersebut, dikatakan Mujtahid yang mengawalnya turun dua kelas, masih berusia satu kali urakan. Dengan materi yang menonjol di antaranya Kapas Tembak, Kenari serta Cililin.

“Tapi lebih dominan Kapas Tembak. Untuk pakan harian, jangkrik pagi dan sore masing-masing lima dan ketika kurang tiga hari sebelum lomba, kita beri full kroto,” papar Mujtahid.

El Clasico Jr

Dan, meski tergolong burung muda, saat gelaran 1st Anniversary Radagast BC, El Clasico mulai unjuk gigi dengan menyabet juara pertama sesi Gapuro B tiket 220 ribu rupiah.

Koncer A El Clasico Jr

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan di posisi kedua atau runner-up diperoleh Isroil-nya Om Freddie dari Giri Sangkar Gresik. Melihat performanya mulai terasah, Abah Tarmin saat dikabari kru yang mengawal El Clasico berujar, kedepan akan memproyeksikannya untuk turun di gelaran seperti SKN.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bersama Pemenang Gapuro B

Penasaran dengan penampilan El Clasico, bisa langsung simak video di bawah ini.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.