Tanya:

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Yth Om Duto………minta sarannya Om…..
Saya beli anis bunyi & teler, tapi sampai di rumah sudah 2 minggu boro2 mau bunyi negeriwik aja ga (bingung jadinya om……….), padahal kandang dan perlengkapannya ga ada yang sy ganti.
Trims atas masukannya,
salam kicau mania

deny_kojak

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Jawab:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Perubahan suasana menjadikan dua dampak, bagus dan buruk. Bagus untuk AM yang pembosan (hanya mau bunyi gacor lagi kalau pindah/ pindah-pindah tempat). Punya Anda sebaliknya, perubahan tempat/suasana tidak menyenangkan.
Atau coba periksa apakah Anda punya burung yang potensial membuat AM takut spt AK, cililin atau isian lain yang suara cederung keras dan dominan.
Periksa juga apakah AM itu punya “kelemahan” melihat barang apa yang membuat dia stress, misalnya warna-warna tertentu atau benda tertentu seperti gantungan lampu dsb.
Kalau semuanya normal, ya sabar saja itu masalah penyesuaian/waktu.
Salam,

Duto

[Maaf titip pesan: Kalau Anda, saudara Anda, kenalan atau rekan Anda selalu gagal mendapatkan pekerjaan, coba deh ikuti konsultasi menembus dunia kerja bersama tim saya, Tim GG. Gratis…tis. Klik saja di sini.]

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.