INILAH GUDANG DOWLOAD ARTIKEL BURUNG

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

YA, di bawah ini saya sajikan link untuk penghobi burung yang ingin mendownload artikel-artikel tentang burung yang ada di website omkicau.com maupun di website lain.

Tetapi sebelum Anda mendownloadnya, Anda harus memahami hal-hal yang saya tulis di halaman DISCLAIMER (mohon dibaca secara cermat). Apabila Anda tidak sepakat dengan isi disclaimer tersebut, saya sarankan Anda tidak perlu mendownloadnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Jika Anda sudah paham dan menyepakati isi discalimer tersebut, silakan download artikel-artikel di bawah ini:

CATATAN:

1. SEMUA FILE ADA DALAM FORMAT PORTABEL DOKUMEN (PDF). Dengan format ini, Anda bisa membukanya dengan Adobe Acrobat dan untuk menjadikannya dalam format word document Anda tinggal mem-blok tulisan yang akan Anda ambil, Anda copy dan paste-kan ke halaman word document.

2. Link yang saya berikan untuk mengambil file ini menuju ke www.ziddu.com. Ziddu.com adalah salah satu hosting yang menyediakan media penyimpanan dunia maya gratis. Banyak yang menduga ziddu.com penuh dengan virus yang bisa jadi berbahaya untuk komputer Anda. Untuk itu, pastikan bahwa komputer yang Anda gunakan dilengkapi ant-virus untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Saya sarankan, untuk mengabil file di komputer warnet yang terpercaya program anti-virusnya, kemudian Anda simpan di flash disc. Lanjutkan dengan minta ke operator untuk melakukan scan anti-virus pada flash disc Anda. Bisa juga Anda menyimpan semua file dari hasil download di CD sebelum Anda pindah ke PC Anda.

Berkaitan dengan hal itu, saya menyatakan tidak bertanggung jawab apabila ada hal yang tidak mengenakkan setelah Anda mendownload file-file yang saya simpan di Ziddu.Com.

Meski secara umum adalah aman, akan lebih baik jika Anda melakukannya secara berhati-hati.

Ok Om dan Tante semua? Jangan serius-serius amatlah, lha amat sendiri sering enggak serius kok hehehe…

Atau kalau mau aman…man…ya jadi member OM KICAU HOTLINE karena file akan saya kirim langsung ke Anda via email. Hehe, maaf promosi ihik-ihik…)

SEJUMLAH ARTIKEL yang ada di website omkicau.com (lainnya belum sempat di-upload):