Anda punya unek-unek tentang hobi burung? Ide? Atau sekadar cerita-cerita ringan pengalaman berhobi burung? Silakan kirim melalui form “Kontak Om Kicau” atau kirim email langsung ke saya (dutosricahyono_ad_yahoo_dot_com), dan akan saya tayangkan di blog ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Sebagaimana Anda lihat di bilah sisi kanan, di sana ada daftar artikel kiriman sahabat. Nah, seperti itulah artikel-artikel yang bisa Anda kirim. Tidak perlu pakar, tidak perlu ahli. Siapapun Anda bisa mengirimkan artikel ke Om Kicau. Yang penting tulisan tidak mengandung unsur SARA, pasti okelah.

Kalau Anda khawatir tulisan “tidak rapi”, nanti saya akan membantu merapikannya. Juga kalau tidak biasa menulis panjang lebar, nggak masalah. Soalnya, seperti berkali-kali saya sampaikan, kalau kepanjangan justru kasihan ibu-ibu, dan kalau kelebaren kasihan bapak-bapak hehehehe, maaf guyon.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Oke Sobat, saya tunggu tulisan kiriman Anda.

Salam.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

-7.550085110.743895