Seorang teman mengirim SMS, “Om kok pertanyaan saya di blog omkicau.com tidak dijawab kenapa”. Setelah menyampaikan permohonan maaf, saya pun mengatakan bahwa sebenarnya pertanyaan-pertanyaan yang sobat sampaikan, secara  umum sudah ada jawabannya di blog ini. Hanya saja, karena memang di blog ini terdapat banyak sekali artikel, membuat sobat menjadi bingung, artikel mana yang harus dibaca terlebih dahulu yang kira-kira bisa memberikan solusi bagi persoalan burung yang sedang dihadapi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Sekali lagi perlu saya sampaikan, untuk mencari artikel yang sesuai dengan persoalan yang sobat hadapi, sobat bisa mencarinya dengan membaca artikel ini: Cara gampang menemukan artikel di blog Om Kicau.

Jika Anda tetap juga belum bisa menemukan solusi bagi persoalan burung, silakan mengirim SMS ke nomer HP saya, 085727391224. Namun biasanya, saya menjawab SMS persoalan burung pada malam hari dan itu pun saya lakukan ketika saya berada di depan komputer. Mengapa? Karena biasanya HP saya sedang terkoneksi dengan PC suite. Dengan demikian saya bisa mengetikkan jawaban bukan dengan tuts HP tetapi dengan keyboard PC.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Jawaban cepat biasanya saya sampaikan khususnya untuk persoalan-persoalan yang dihadapi terman-teman pengguna produk Om Kicau. Ya mohon dimaklumi, karena hal itu juga merupakan layanan purna jual untul produk-produk Om Kicau. Meski demikian, pertanyaan dari siapa saja, selama berkaitan dengan burung sebisa mungkin saya jawab secepatnya.

Namun alangkah baiknya jika sebelum menyampaikan persoalan burung, sobat menengok lagi pengantar yang saya sampaikan di Halaman Curhat. Pada pengantar halaman itu sudah saya sampaikan beberapa link artikel untuk solusi bagi persoalan burung para kicaumania.

Terima kasih dan salam sukses untuk Sobat.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

-7.550085110.743895