Banyak sobat kicaumania yang bertanya melalui email ataupun SMS apakah omkicau.com bisa memuat berita lomba burung dan kegiatan lain seputar hobi burung yang mereka kirim? Jawabnya sudah pasti: Bisa!

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Silakan, Anda kirim kepada kami melalui WA 082260889733 atau alamat email giriprakosa@gmail.com

Namun perlu kami tekankan, saat ini kami belum bisa memberikan imbalan kepada Anda untuk sumbangan artikel, berita dan atau informasi seputar hobi burung yang Anda kirim.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Demikian juga halnya, tentunya, kami tidak akan memungut biaya untuk berita dari Anda yang kami muat, sejauh informasi, foto dan cerita yang Anda sampaikan memiliki nilai informatif yang berguna bagi pembaca dan bukan semata-mata promotif.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Untuk Anda yang ingin berpromosi melalui artikel, foto atau logo di omkicau.com, silakan sampaikan keinginan Anda kepada kami, juga melalui WA 082260889733 atau email giriprakosa@gmail.com

Untuk berita, cerita, tips.trik dan foto atau video yang Anda kirim kepada kami, akan kami muat setelah melalui proses editing tanpa kita kurangi nilai informasi dan arti di dalamnya meski kami juga berhak tidak memuat sama sekali jika kiriman Anda kami anggap tidak memiliki nilai informasi yang berguna bagi kepentingan umum pembaca omkicau.com.

Demikian sobat, silakan berbagi informasi untuk sesama. Berbagi tak pernah rugi.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

-7.550085110.743895