Apresiasi terhadap pemenang lomba burung berkicau dalam bentuk sepeda motor, bahkan mobil, belakangan ini makin sering dilakukan sejumlah event organizer (EO). Hal ini juga terlihat dalam Piala Dan Grup 1 Kopassus yang akan digelar di Taman Grup 1 Kopassus, Jalan Raya Cilegon-Legok, Serang, Banten, Minggu 5 April 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even yang digelar dalam rangka HUT Ke-63 Kopassus ini menyediakan hadiah sepeda motor plus uang tunai Rp 1 juta untuk juara 1 di Kelas Ebod Vit. Kelas utama ini hanya melombakan murai batu. Juara 2 akan mendapat hadiah TV LED 32 inci plus uang tunai Rp 1 juta.

Selain itu, masih ada lima kelas lainnya. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Junaedi (0813 8947 7777).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.