Tlogo BC yang diresmikan 26 Mei lalu kini bergabung dengan BnR. Momen ini akan ditandai dengan mengadakan lomba burung berkicau Launching BnR Tlogo di Jalan Manisrenggo Km 1 Tlogo, Prambanan, Klaten, Minggu 23 Oktober 2016. Lokasi lomba persis di depan Hotel Galuh Prambanan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang dikoordinasi Om Gandung (ketua) dan Om Kejuk (pelaksana) membuka empat kelas (24 sesi), dengan harga tiket mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 70.000.

Kelas utama BnR melombakan murai batu dan lovebird. Juara pertama mendapat uang pembinaan Rp 1 juta, bonus Rp 500 ribu, plus trofi. Bonus keluar jika jumlah peserta minimal 40 gantangan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.