Hadiah mobil bisa Anda bawa pulang jika berhasil menjuarai lomba burung berkicau 1st Anniversary BIC di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 19 Mei 2019. Hadiah tersebut khusus untuk juara 1 kelas utama BIC BOB, yang harga tiketnya Rp 3,5 juta per lembar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even akbar yang dikemas BIC Juki bersama BnR Indonesia ini terdiri atas 10 kelas, memperebutkan trofi juara umum bird club (+ Rp 1 juta) serta juara umum single fighter (+ Rp 2 juta).

Kelas utama BIC BOB hanya melombakan murai batu, dengan peserta maksimal 36 gantangan. Kelas ini wajib menggunakan sangkar BIC. Juara kedua dan ketiga mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 15 juta serta Rp 7 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas BnR (tiket Rp 2 juta) melombakan murai batu dan murai batu ring (maksimal 25 gantangan). Juara 1 mendapat trofi dan uang tunai sebesar 45% dari hasil penjualan tiket (setelah dipotong 15% untuk operasional panitia). Juara 2-3 mendapat trofi dan uang tunai sebesar 25% dan 15%.

Kelas Anniversary BIC (Rp 800.000) juga melombakan murai batu. Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 17,5 juta + bonus Rp 2 juta. Bonus cair jika menggunakan sangkar BIC.

Brosur Lomba 1st Anniversary BIC

Informasi selengkapnya tentang lomba burung berkicau 1st Anniversary BIC bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Guntur (0812-8577-086).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.