OMKICAU.COM – Murai batu Cokro, salah satu amunisi Abah Hudan 911 SF pasca mabung sepertinya sedang onfire, terus tancap gass menuju podium alias jadi langganan juara. Di antaranya saat juara pertama sesi J Kopdar.Halal Bihalal SMM yang diadakan Minggu 21 April 2024 di Gantangan Gagak Sakti.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dimana posisi runner-up ada Taliban Yadi Lamongan, ketiga ada Macan Asia Abah Tarmin, keempat Sujud-nya Joko PDAM NWS SF serta terakhir, Artomoro Abah Kodi Sidoarjo  sebagai juara ke 5.

Hari itu, Cokro tampil impresif karena memang, gaco yang dibeli saat gelaran Garasi Murai Indonesia di Yogyakarta beberapa waktu lalu dengan nominal ratusan juta rupiah tersebut punya paket gaya komplit, roll tembak sujud bisa, adu pukulan sepertinya oke juga.

Penampialn Cokro Sesi Kopdar J

Dan, jika.dirunut sejak bubar mabung, Cokro tercatat sukses bawa pulang dua piala saat gelaran Ngabuburit Bareng SMM dan SGS di gantangan Gagak Sakti, Gresik.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Tetap dengan penampilan mewahnya di kelas utama yang akhirnya membuat Cokro diganjar  posisi tiga besar.

Abah Hudan bersama Fiky Tanker Di Podium Terima Hadiah Dan Tropi Cokro Juara 1 Kopdar J

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tentu saja, pasca mabung merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi murai mania, dengan kemenangan kali ini, bisa membuat Abah Hudan full senyum karena kedepan akan banyak lagi event bergengsi yang menuntut performa prima Cokro untuk terus melambungkan nama besar 911 SF.

 

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.