OMKICAU.COM – Line-up 911 SF saat gelaran Piala Ketua SKN yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Gresik, Minggu 19 Mei 2024 sukses menyabet 5 tropi juara sekaligus dan tercatat dalam data kejuaraan, Baduy dan VIP sebagai pemuncak kelas sekaligus menambah panjang daftar prestasi yang telah berhasil mereka cetak.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pertama ada Baduy yang mendapat bendera koncer A mutlak sesi Kabinet tiket 1.1 juta rupiah dengan Ombak Selatan H Buang Agas SF sebagai runner-up, Macan Asia Abah Tarmin di posisi ke 3 disusul Den Bagoes Gus Sholah dan Restoe Ibu Bambang Honda BHS BF.

Baduy Mutlak Koncer A

Sementara itu, VIP juga meaih hal serupa, juara 1 sesi Murai Batu Tangguh tiket 1.1 juta rupiah, tentu saja capaian tersebut membuat senyum tersungging di wajah Abah Hudan, karena satu persatu amunisi line-up mulai menunjukkan performa seperti yang diharapkan selama ini dan siap menyongsong gelaran akbar dan prestisius Anniversary SMM bulan Juni depan.

Wayoz Terima Tropi Dan Hadiah Baduy Sesi Kabinet

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Oke balik lagi, berikutnya ada Cokro yang berhasil podium ke 5 sesi Murai Batu Bravo tiket 2.2 juta rupiah berhadiah 1 unit motor Honda Beat plus uang sebesar 1.5 juta rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Cokro Podium Sesi Bravo

Next, Arjun salah satu amunisi yang punya performa ciamik, juga sukses dulang prestasi dan podium sesi Murai Batu Silaturahmi menempati posisi ke 4.

Mas Yanes Terima Hadiah Dan Tropi Arjun Sesi Silaturahmi

Namun, meski sempat moncer sesi Murai Batu Kabinet, langkah Baduy selanjutnya agak terhambat lantaran ketika kembali dinaikkan pada sesi Totalitas harus berpuas diri menempati urutan ke 4.

 

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.