OMKICAU.COM – Bukan main, bareng perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, Kopdar Spesial SGS (Sedulur Gagak Sakti), Minggu 18 Agustus 2024, bisa dibilang benar-benar edan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bagaimana tidak, H Said selaku pemilik Gantangan Gagak Sakti mengeluarkan 2 unit Honda Beat untuk juara 1 Cucak Hijau tiket 150 ribu rupiah serta Cendet 85 ribu rupiah, catatkan rekor dalam sejarah dunia burung modern saat ini.

Dan, 1 unit lagi, memang diperuntukkan untuk paket tiket kombinsi kelas murai batu, yakni harga 750 ribu rupiah dan 950 rupiah yang akhirnya dimenangkan Kharisma Randi Solo yang memang tampil dominan kali ini.

Kharisma Randy Solo Sabet Honda Beat di Kelas Utama Kopdar Spesial SGS

Tentu yang tangannya paling gemetaran saat itu adalah H Abak pemilik cucak ijo Tekiro yang hari itu gaconya tercatat nyaris hattrick. Jelas sangat tidak menyangka, kelas ijo dengan harga tiket 150 ribu rupiah dan kebetulan dapat juara 1 bisa bawa pulang Honda Beat. Untuk saat ini sangat-sangat sulit ditemui di gantangan manapun.

Tekiro – H Abak (kiri) Nyaris Hattrick

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bahkan, ditemui saat jelang naik ketiga kalinya, H Abak berujar sebenarnya performa Tekiro hari itu tidak pada puncaknya. “Ya kebetulan hari ini muncul birahinya namun Alhamdulillah masih mau jalan dan dapat Honda Beat juga, bersyukur banget,” ujarnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Cendet Satu Hati Andre CSS Surabaya Nyaris Hattrick Juga

Hal senada juga dialami Andri dengan team CSS Surabaya, niat ingin nyetting gaco baru bernama Satu Hati, lah kok bablas nyaris hattrick serta bawa pulang 1 Honda Beat dengan harga tiket 85 ribu rupiah, tangan gemetaran pasti namun senyum dan rasa tidak percaya sudah cukup bagi H Said jika Kopdar SGS kali ini bakal dikenang untuk selamanya.

Data Juara Kopdar Spesial SGS Minggu 18 Januari 2024

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.