Kaisar MB Baru Langsung Gas

WONOGIRI – Suatu lomba burung yang sudah familiar tentu akan menarik para penghobi. Baik tingkat lokal, regional maupun nasional. Salam hangatpun jadi suatu tradisi dengan bentuk kebersamaan di suatu konteks informasi brosur maupun media sosial. Cinta akan burung berkicau tentu akan memberikan keikutsertaan untuk mendapatkan prestasi yang bagus.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kacer usia 6 tahun bernama Demang milik Yus Beta asal Wonogiri, berhasil nyeri dua di lomba burung berkicau Tangguh Cup 1 di New JSB Jatisrono pada Minggu 22 September 2024. Demang kerja aktif dari mulai awal lomba hingga durasi selesai. Penghargaan yang sudah banyak diperoleh oleh kacer Demang menjadikan miliki kasta tersendiri di kelas burung hitam putih tersebut.

Mewakili sejumlah harapan ada hubungan baik antar pemain burung berkicau. Jika dijelaskan dengan kata-kata pasti para kicaumania pun banjir pujian. Terakhir juara dimana? Itupun diwakili dengan memajang foto di akun facebook. Tetapi suara like pun dirasa kurang , karena penyebaran informasi yang merata butuh dorongan media seperti Omkicau dan lain nya .

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Dipadati pemain tentu dibilang sukses, hal itu lah yang terjadi di Tangguh Cup 1 karya Mr. Sikes dan Mr. Teguh Wahana yang menampilkan kontes burung fair play dan diminati.

Lomba skala regional kawasan Kabupaten Wonogiri tersebut dihadiri sedikitnya ratusan penghobi yang telah biasa ikuti ajang bergengsi. Murai batu Kaisar gacoan Mr. Febry dari Kota Wonogiri meraih juara 1 dan 2, di tiket dengan harga Rp 70 ribu dan Rp 100 ribu.

“Kaisar baru aku dapat dengan harga puluhan juta rupiah. Sebelumnya juara Exsotic Cup dan RMP,” terang Mr. Febry sang kolektor burung jawara.

Yus Beta Tampil Prestasi Dengan Demang

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Suara materi burung berkicau di gantangan sangat khas dengan suatu kualitas dari trah maupun latihan rawatan khusus. Oleh karena itu pandangan seorang kicaumania terhadap burung jawara nominal pun beda-beda tergantung kesukaan. Jika lomba didasari keinginan untuk meraih prestasi pasti jadinya dari awal sudah mulai terlihat prospek itu besutan.

“Teruntuk para sahabatku terima kasih atas dukungannya. Hadir digelaran kami,” pungkas Mc lomba Tangguh Cup 1 New JSB. (Agus)

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.