OMKICAU.COM – Grandong merupakan gaco baru Bintang Pradana namun meski demikian sudah bisa membuktikan diri memang pantas masuk line-up tim dengan membawa pulang 2 tropi juara Point Semarang minggu lalu. Untuk itu, Bintang Pradana merasa optimis untuk memainkannya di gelaran SMM Feat Ju’i, Minggu 20 Oktober 2024, bareng dengan Suro sebagai rekan 1 tim.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dijumpai rekan media sebelum balik kanan, Pradana menjelaskan jika Grandong baru Ia dapat di Latpresan dan sebelum main di SMM Point Semarang sempat dicoba di Piala Kapiten Klaten seminggu sebelumnya dan dilihat sepertinya mampu jika diturunkan di gelaran Point Semarang.

“Kita punya tolak ukur dan biasanya gaco yang dibawa pemain saat SMM ya itu-itu saja, Saya amati kok sepertinya ngatasi, ya sudah saya coba dan terbukti hari ini bisa bawa pulang dua piala, hasil juara dua dan tiga,” ujarnya.

Tim Bintang Pradana Di Podium Terima Hadiah Dan Tropi Grandong

Pradana merasa yakin karena gaya main Grandong sesuai seleranya yakin fighter, neken-neken meski usianya baru 2 urakan. Dengan kemenangan di Semarang jelas menambah pengalaman tersendiri, burung dari Latpresan bisa merasakan atmosfer lomba level nasional sekaligus bawa pulang piala, jelas bukan perkara mudah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Aksi Grandong Dinilai Juri

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan, rencanya, 20 Oktober mendatang saat SMM Feat H Ju’i, Pradana akan menggandengkan Grandong dengan Suro  harapannya bisa mengulang kemenangan yang sama seperti di Point Semarang Bertabur Bintang.

SMM Feat H Ju’i Bintang Pradana Bawa Grandong Dan Suro

“Ya semoga saja, keduanya bisa stabil dan raih juara, karena Grandong masih ada sedikit PR karena burung durasi butuh ketahanan fisik esktra agar bisa menyuguhi juri dengan permainan terbaiknya, minta doanya saja teman-teman,” pungkas Bintang Pradana.

 

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.