OMKICAU.COM – Arema Andri Bolang Ngawi tercatat hattrick sedangkan gaco ndan Ardi Bravo yang juga ketua SKN bernama Makuncir juara 1 dua kali alias nyeri dalam Kopdar Sedulur Kicau Nusantara atau SKN ke XX, Minggu 06 Oktober 2024 di Gantangan Gagak Sakti Gresik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seminggu sebelumnya bersua di Point Bertabur Bintang Semarang dengan juri SMM, Arema masih aktif lalu lalang dalam tabel data juara dan saat Kopdar SKN malah bablas juaea 1 sebanyak 3 kali atau hattrick.

Andri bolang berujar lepas di Gagak Sakti, Arema libur seminggu persiapan SMM Feat H Ju’i 20 Oktober 2024 di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya dengan kelas utama tiket 11 juta rupiah juara 1 dan 2 dapat hadiah mobil Brio dan Ayla.

Arema Hattrick

Sedangkan Makuncir yang baru dipegang atau ditakeover Ndan Ardi selama 3 bulanan, selalu sukses kunci gelas juara dan kembali terulang saat Kopdar SKN XX, podium juara 1 seperti dengan mudah diraih, di antaranya sesi Murai Batu Bermartabat dan Nusantara dengan harga tiket masing 1.1 juta rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Makuncir Nyeri

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain itu, diperkenalkan juga beberapa juri baru SKN dimana dalam 4 gelaran kinerja mereka akan dievaluasi untuk terus stop atau lanjut bergabung dengan juri inti di SKN.

Perkenalan Juri Baru SKN

Dan, untuk mengetahui siapa saja jawara di kelas Kppdar SKN ke 20, monggo bisa simak langsung tabel data juara di bawah ini.

Data Juara Kopdar SKN XX Minggu 06 Oktober 2024

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.