UPDATE:

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

UNTUK SEMENTARA WAKTU HALAMAN INI DITUTUP UNTUK REVISI.

TERIMA KASIH.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Menanggapi usulan mengenai perlunya forum khusus sebagai wadah komunikasi antara penjual dan pembeli di HALAMAN PASAR BURUNG,  maka saya buatkan halaman khusus sebagai sarana konunikasi antara penjual dan pembeli, proses transfer, cerita tentang pengiriman burung, testimoni pembeli, testimoni penjual, dan sebagainya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Intinya, forum ini dibuat untuk ajang komunikasi antara penjual dan pembeli yang melakukan tawar-menawar di halaman Pasar Burung, sehingga komunikasi kedua belah pihak sudah tidak mengganggu proses “penawaran barang” dan “pencarian barang” di halaman tersebut.

Forum ini juga bisa digunakan untuk menampung sekaligus mendiskusikan usulan mengenai perbaikan mekanisme iklan free di OmKicau.Com.

Sekali lagi, Om Kicau hanya membuatkan sarana dan sesekali menyela untuk persoalan teknis blog. Masalah isi dan mau digunakan ke arah mana, terserah para pengguna blog ini. Yang penting, enjoy saja ya.

Salam Transaksi, salam dari Om Kicau.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.