Selamat jalan Pakde Karom

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Ir Karomul Wachid, yang akrab dipanggil Pakde Karom.

Dunia KICAU MANIA Indonesia merasa sangat kehilangan. Salah satu tokohnya telah berpulang ke haribaanNya. Dialah  Karomul Wachid, yang sehari-hari akrab dipanggil PakDe Karom….

Pakde Karom adalah salah satu tokoh pendiri kicaumania.or.id ( dulunya KicauMania.Org). Hingga meninggal dunia, Pakde Karom tercatat sebagai  pemilik akun domain www.kicaumania.org. Menurut Om Yogi Prayogi, admin kicaumania.or.id, Ir Koramul Wahid yang juga Dewan Penasehat Komunitas Kicaumania Indonesia terbesar tersebut, meninggal dunia Sabtu 13 Februari 2010, jam 11:15 di RS Pertamina, Jakarta.

Lahir di Jogjakarta 23 Februari 1962, Pakde Karom selama ini tinggal di Jakarta bersama isteri, Nano Sapto Putri, dan putera-puterinya Attika Naldi Karinaputri, Karnaputra Fikrie dan Oming Desly Karsa Putra.

Siapa Pakde Karom? Berikut ini adalah sekilas tentang beliau, seperti tertulis dalam info profile di facebook.com.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Aktivitas: Kerja, Jalan, Browsing & kongkow

Minat: Komputer, Buku, Burung, Ikan & Musik

Musik Favorit: semua suka

Acara TV Favorit: Tergantung

Film Favorit: Tidak suka nonton

Buku Favorit: Biografi, Kisah nyata, Manajemen, Komputer, Burung dan Ikan

Kutipan Favorit: Sholat-lah Engkau Sebelum Engkau Di-sholat-i

Tentang Saya: Lahir di Jogja dari keturunan Lampung, tumbuh di Surabaya, tua di Jakarta. Lulusan Institut Teknologi Sepuluh-Nopember Surabaya dan studi lanjutan di Prasetiya Mulya Business School, Jakarta.Selama 20 tahun berkarir di Industri Telekomunikasi di berbagai perusahaan dengan berbagai posisi. Keluarga? Seorang istri yang cantik dengan 3 orang anak yang hebat.

Hingga meninggalnya, Pakde Karom juga tercatat sebagai salah satu penggemar  halaman omkicau.com di facebook.com, Hobi Burung Kicauan dan Penangkaran.

Berikut ini adalah sekelumit catatan dari sobat kita, Om Yogi Prayogi, atas kepergian Pakde Karom, yang dituangkan di dalam catatan di FB:

Sebulan yang lalu Pak de sms ke temen-temen kalau mau berobat ke China, kami pun membalas semoga cepet sembuh Pak De …

Kemaren beliau telah meninggalkan kita untuk selamanya, dialah KORAMUL WAHID atau sering di komunitas kicaumania kita sebut pak De Karom. Pak de Karom adalah salah satu Founder dan Dewan Penasehat komunitas burung terbesar di Indonesia. Disamping menjadi Dewan Penasehat, Pak De juga menjadi Dewan Penasehat Komunitas Penghobi KOI, karena disamping hobi burung berkicau, beliau hobi ikan KOI juga. Alumnus Teknik Elektro Universitas Airlangga Surabaya yang seangkatan Menteri Muh. Nuh ini telah pergi di panggil Alloh SWT.

Pak De Karom berjiwa tenang dan amat bijaksana, yang membuat saya sangat respek adalah bila menangani suatu konflik tetap tenang tanpa mengedepankan emosionalnya. Di dalam komunitas kami www.kicaumania.org Pak De selalu menjadi konsultan kami bila ada hal-hal yang menyangkut kicaumania. kebesaran dari www.kicaumania.org tidak lepas dari kontribusi dan sumbangsihnya…

Ada pesan yang belum kami laksanakan adalah tentang ide pembuatan MAJALAH KICAUMANIA, yang materinya diambil dari Forum KOMUNITAS KICAUMANIA ….Disebabkan karena kesibukan dengan main job kita masing-masing, maka ide tsb tertunda sampai kini. Majalah KOI yang sekarang beredar adalah salah satu kontribusinya.

Selamat Jalan Pak De, jasa dan pengabdianmu di Komunitas KICAUMANIA akan terkenang sepanjang masa …. semoga segala amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala kesalahannya, Amin Ya Robbal ‘Alamin …

Ya, kami sangat kehilangan kamu Pak De… Semoga Allah memberi engkau tempat yang lapang di sisi-Nya. Amien.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.