Anis merah Om Wisnu Hartanto

Ini adalah anis merah milik Om Wisnu Hartanto, penggemar Halaman Hobi Burung Kicauan dan Penangkaran di FB. Anis merah ini pernah menjadi juara 1 litihan prestasi, laber juara 1. Burung ini dulu dibeli dalam kondisi ngriwik berbarengan dengan masa pergantian bulu trotol ke bulu remaja seharga Rp. 775.000. Sampai saat ini, anis merah Om Wisnu baru mabuang sebanayk 2 kali.
Rawatan harian burung ini adalah jangkrik 3/3 pagi-sore dan kroto sedikit setiap hari. Menurut dia, untuk rawatan harian diberi BirdVit produk Om Kicau.
Menjawab pertanyaan Om Eko di FB “kalo dilego dengan harga berapa om?”, Om Wisnu hanya menjawab “gak dijual om masih suka…kemarin di Latpres ditawar 3,5 juta.”

Anis merah kedua

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Anis merah dibeli dalam kondisi macet bunyi. Dirawat 5 hari, sudah mau bunyi…

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Di samping ini ini juga anis merah Om Wahyu yang baru saja dia beli Rp. 750.000 dalam kondisi macet bunyi. Tetapi 5 hari dia rawat burung ini sudah bunyi. Setelan pakan 3/2 jangkrik pagi sore dan kroto sedikit tiap hari. Anis merah ini buka ekor, volume masuk. Kata dia, “Ini juga berkat artikel-artikel dari Om juga.. beruntung juga ya punya temen Om Duto, jadi gak takut burungnya stres…he….”

Ya selamat Om Wisnu.

Untuk penggemar halaman omkicau. di FB yang ingin foto burungnya mejeng di sini, silakan baca yang ini: Foto dan gambar burung penggemar halaman Om Kicau. (Om Kicau)

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

-7.550085110.743895