Lelah mendownload 6.665 suara burung dan suara terapi? Tim omkicau akan bantu Anda….

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…


Lebih dari 6.000 file suara burung, suara terapi, ringtone dan aneka suara dunia sudah ada di server omkicau.com. File audio dalam format MP3 itu tersebar di ribuan artikel omkicau.com. Untuk Anda yang belum sempat mendownload, tim omkicau.com siap membantu mendownloadkan untuk Anda.

Ya, Anda nanti akan mendapatkan flashdisk berisi ribuan file suara yang pernah diupload di web omkicau.com. Flashdisk kumpulan ribuan file suara burung dan suara alam lainnya yang kita kirimkan kepada Anda akan mudah untuk dibrowsing dan diputar di HP ataupun di PC. Selain itu, tentu saja, bisa dicolok ke alat masteran elektrik atau MP3 player dan Anda nikmati.

File-file yang kita downloadkan dari omkicau.com tersebut nantinya sudah tersusun rapi menurut kategori suara. Secara garis besar, terdiri dari 7 folder yakni suara burung (3.969 file), suara hewan lain (243 file), musik terapi untuk burung dan juga ada terapi manusia (236 file), ringtone lucu (266 file), suara alam (51 file), suara efek (1874 file) dan bonus (berisi beberapa aneka model azan dan takbir dalam 26 file).

Untuk suara burung saja terdiri dari 63 kategori:

file suara burung

Masing-masing suara burung tersebut terdiri dari puluhan variasi. Sebagai contoh, adalah suara lovebird di bawah ini:

Contoh file dalam folder suara burung murai batu:

Sementara itu untuk suara terapi, terdiri dari terapi untuk burung dan terapi untuk manusia. Terapi untuk burung contohnya adalah sebagai berikut:

Sedangkan terapi untuk manusia, contohnya adalah sebagai berikut:

Lantas untuk folder suara efek, isinya adalah sebagai berikut:

Nah, kalau Anda mendownload satu persatu tentu memerlukan waktu berhari-hari dan harus dengan koneksi internet yang mendukung. Oleh karena itu, tim omkicau.com akan membantu Anda mendownloadkan dan mengirimi Anda flashdisk berisi semua file tersebut.

Untuk semua file yang akan kita kirim ke Anda, tim omkicau mengutip fee sebesar Rp. 350.000.

Namun ada juga paket yang lebih hemat. Jika Anda hanya memerlukan suara burung dan suara lain di luar suara terapi (jadi Anda akan mendapat semua file TIDAK TERMASUK SUARA TERAPI), dikutip fee sebesar Rp. 250.000.

Ada juga paket lain, jika Anda hanya memerlukan suara terapi (untuk burung dan manusia) dan suara lain di luar suara burung (jadi Anda akan mendapat semua file TIDAK TERMASUK SUARA BURUNG), dikutip fee sebesar Rp. 150.000.

ADA JUGA PAKET PALING HEMAT, APA ITU?? Ini adalah paket custome hanya suara isian untuk satu burung, misalnya Anda mau memaster burung murai batu atau kacer atau cucak ijo, misalnya, maka kita akan kirimkan sekitar 50 suara master dan terapi untuk pemaster yang Anda pesan. Berapa biayanya? Hanya Rp. 50.000 belum termasuk harga flash disk dan ongkir.

Nah enak kan? Anda tinggal persan dan kami kirimkan file-file pesanan download Anda.

Caranya, kontak saja ke tim omkicau di nomer WA 082243531111. Okey?

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.