Blog kloning Om Kicau.Com

Sebelumnya saya sampaikan permohonan maaf karena blog ini berubah-ubah terus tampilannya. Hal ini semata-mata karena adanya keluhan ketika saya mengubah tema yang tertakhir itu, yakni kelamaan membukanya.  Oleh karenanya saya harus mengubah lagi tema ini ke tema berikutnya. Dan tentunya saya terus minta masukannya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Blog kloning

Tetapi omong-omong saya juga sedang menyiapkan blog kloning dari OmKicau.Com dengan isi yang lebih “meriah” dengan konten yang saya ambilkan dari file hasil blog-walking (copy paste) yang ketimbang disimpan di file PC saya sharing ke rekan-rekan  semua.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Blog kloning tersebut ada kemungkinan saya update terus untuk saling mengisi dengan omkicau.com. Hanya saja, karena “kloningan”, beberapa artikel yang diambil dari OmKicau.Com tidak tampil sebagaimana mestinya dan masih acakadut…..

Silakan dilihat di link ini: InfoBurung.Com. Juga, kalau mohon tinggalkan komentar untuk perbaikan di masa-masa mendatang.

Salam ngeblog, salam dari Om Kicau.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

-7.550085110.743895