Mohan maaf untuk ubah-ubah tampilan karena banyak keluhan

Blog kloning Om Kicau.Com

Sebelumnya saya sampaikan permohonan maaf karena blog ini berubah-ubah terus tampilannya. Hal ini semata-mata karena adanya keluhan ketika saya mengubah tema yang tertakhir itu, yakni kelamaan membukanya.  Oleh karenanya saya harus mengubah lagi tema ini ke tema berikutnya. Dan tentunya saya terus minta masukannya.

Blog kloning

Tetapi omong-omong saya juga sedang menyiapkan blog kloning dari OmKicau.Com dengan isi yang lebih “meriah” dengan konten yang saya ambilkan dari file hasil blog-walking (copy paste) yang ketimbang disimpan di file PC saya sharing ke rekan-rekan  semua.

Blog kloning tersebut ada kemungkinan saya update terus untuk saling mengisi dengan omkicau.com. Hanya saja, karena “kloningan”, beberapa artikel yang diambil dari OmKicau.Com tidak tampil sebagaimana mestinya dan masih acakadut…..

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Silakan dilihat di link ini: InfoBurung.Com. Juga, kalau mohon tinggalkan komentar untuk perbaikan di masa-masa mendatang.

Salam ngeblog, salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

6 Comments

  1. wah..akhirnya bisa menemukan blog tentang kicau burung yang bernyanyi….salam kenal om..dari penggemar burung juga ….

  2. Enjoy aja om, seperti kicau burung kalo tiap hari berubah2 variasi bunyinya akan semakin enak didengarnya. begitu juga dengan blog ini. thanks atas semua info2nya ya om

Komentar ditutup.