Website komunitas burung Indonesia, kicaumania.or.id, kena suspend alias statusnya “digantung” tidak bisa dibuka. Account suspended ini, celakanya,  terjadi ketika memasuki hari terakhir voting pemilihan umum Ketua-Wakil Ketua KM 2011-2013. Begitu tersuspend, Om Sugeng Wh selaku pejabat pemegang mandat sebagai ketua KM pun menanyakan hal itu ke pihak Pinterhosting, tempat hosting kicaumania.or.id.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Menurut pihak Pinterhosting, akun kicaumania,org saat ini akan disuspend hingga jam 7 malam. Salah satu penyebabnya karena kicaumania mengirimkan antrian email yang banyak dan menyebabkan server pinterhosting processor load tinggi dan mengalami masalah. Karena klien-klien lain terganggu layanannya oleh karena itu KM disuspend.

Selain menyebutkan alasan tersebut, pihak pinterhosting menyarankan beberapa pembenahan web agar mudah dan cepat diakses.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Berkaitan dengan hal itu, dimohon kepada para KMer’s untuk bersabar dan tidak menduga-duga bahwa hal itu merupakan kesengajaan pihak tertentu untuk mengacau jalannya Pemilu KM.

Semoga KM segera bisa dibuka lagi.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

-7.550085110.743895